alexametrics

Tega, Bapak Penjual Mie Goreng Ditabrak Lari, Daganganya Berserakan di Jalan

Rifan Aditya | Aulia Hafisa
Tega, Bapak Penjual Mie Goreng Ditabrak Lari, Daganganya Berserakan di Jalan
Tega, Bapak Penjual Mie Goreng Keliling Ditabrak Lari, Daganganya Berserakan di Jalan (Instagram)

Viral video seorang pedagang mie goreng keliling yang menjadi korban tabrak lari di media sosial.

Suara.com - Viral video seorang pedagang mie goreng keliling yang menjadi korban tabrak lari di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_.

Dalam video singkat yang diunggah, tampak penjual mie goreng paruh baya dikelilingi oleh sejumlah pria setelah menjadi korban tabrak lari.

Pria bertopi itu tampak membereskan perlahan-lahan tempat dagangan model pikul miliknya. Bapak tersebut terlihat memeriksa barang dan bahan dagangan yang dibawanya.

Sementara itu, seorang pria terlihat membantu menyapukan dagangan si bapak penjual yang berserakan di tengah jalan. Tampak dalam video itu, mie berwarna kuning berserakan di tengah jalan.

Baca Juga: Aksi Maling Bobol Toko Mainan di Tangsel Terekam CCTV, Kerugian Hingga Puluhan Juta

"Berduka lihat bapak penjual mie goreng ditabrak lari, jualannya sampai berantakan," keterangan pemilik akun dalam video tersebut.

Tak dijelaskan secara rinci mengenai insiden tabrak lari tersebut. Namun setelah peristiwa itu terjadi, sejumlah orang bergerak cepat membantu bapak tersebut.

"Alhamdulillah udah ada yang nolong, pelaku kabur dan alhamdulillah kita di sini ikut ngebantu memang tak seberapa, mudah-mudahan bapak diberi rezeki lebih oleh Sang Maha Kuasa," sambungnya.

Menurut informasi, pedagang mie goreng yang menjadi korban tabrak lari tersebut bernama Namto dan bertempat tinggal di kawasan Kota Bandung. Melalui video tersebut, sang perekam meminta bantuan orang-orang untuk mencari keberadaan pelaku tabrak lari.

"Nama bapak ini bapak Namto. Tinggal di Sukapura Gang Sirsak, Kota Bandung. Bantu cari pelaku buat tanggungjawab sama bapaknya," sambungnya.

Baca Juga: Viral Video Garuk-garuk di Medsos, Ternyata Strategi Promosi Kasur

Melihat video tersebut, beberapa warganet merasa kasihan. Mereka mendoakan bapak tersebut agar mendapatkan rezeki yang berlimpah.

"Ya allah kasian," kata warganet.

"Kasian ya allah," ungkap warganet yang lain.

"Ya Allah semoga Di gnti rezeki yg berlimpah dr Allah ya pak," doa warganet.

"Ya Allaah deket aja aku kasih sedikit rejeki pak," tutur warganet.

Video yang mungkin anda lewatkan:

Komentar