facebook

Kumpulan Doa Ketampanan Nabi Yusuf Agar Aura Terpancar

Rifan Aditya
Kumpulan Doa Ketampanan Nabi Yusuf Agar Aura Terpancar
Kumpulan Doa Ketampanan Nabi Yusuf Agar Aura Terpancar - Ilustrasi berdoa, shalat, ibadah. [Shutterstock]

Bagi yang ingin memiliki aura wajah yang berisinar seperti Nabi Yusuf, berikut ini doa ketampanan Nabi Yusuf yang bisa diamalkan.

Suara.com - Nabi Yusuf AS dianugrahi visual yang super tampan nan paripurna. Bahkan, ketampananya ini disebutkan juga dalam Alquran. Bagi yang ingin memiliki aura wajah yang berisinar seperti Nabi Yusuf, berikut ini doa ketampanan Nabi Yusuf yang bisa diamalkan.

Selain visualnya yang begitu tampan nan super memesona, Nabi Yusuf AS juga dikenal mempunyai akhlak yang begitu baik dan mulia. Ketampanan dan kebaikannya ini sukses membuat para kaum hawa jatuh cinta padanya, termasuk bangsawan Mesir bernama Zulaikha.

Diketahui, Nabi Yusuf AS ini merupakan  salah satu putera Nabi Yaqub AS dan cucu dari Nabi Ishaq AS. Ia adalah Nabi yang dinugrahi wajah sangat tampan oleh Allah SWT. Namun, karena ketampanannya ini, membuat saudara-saudaranya iri.

Ketampanan Nabi Yusuf AS ini menjadi anugrah dan ujian baginya. Sebab, karena ketampanannya ini, beliau dibuang ke dalam sumur oleh saudara-saudaranya dan difitnah oleh Zulaikha yang merupakan istri majikannya.

Baca Juga: Kumpulan Doa Turun Hujan yang Bisa Kamu Amalkan

Namun, karena ketabahan dan tak pernah berhenti memanjatkan doa kepada Allah SWT, Nabi Yusuf AS pun mendapat pertolongan Allah SWT sehingga mampu melewatinya ujian tersebut dengan baik. Adapun doa-doa Nabi Yusuf AS yang bisa kamu amalkan seperti di bawah ini.

Kumpulan Doa Ketampanan Nabi Yusuf AS

Nah bagi yang ingin memiliki ketabahan dan aura wajah bersinar seperti Nabi Yusuf AS, berikut ini kumpulan doa ketampanan Nabi Yusuf yang bisa kamu amalkan yang dilansir dari berbagai sumber, Minggu (3/10/2021).

1. Doa Pengasihan Nabi Yusuf AS

Allahummaj 'alnii nuuru yusufa ala 'wajhii fa man roaanii yuhibbunii mahabbatani.

Baca Juga: Jangan Ragu dengan Qunut Subuh? Ini Bacaan, Dalil dan Penjelasannya

Artinya: "Ya Allah ya tuhan kami, jadikanlah cahaya (ketampanan) Nabi Yusuf AS atas wajah ku, barang siapa melihat ku dia menjadi kagum dan cinta kasih kepada ku."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar