alexametrics

Viral Pasangan Lakukan Ritual Ini Setiap Ketemu, 'Ingat Belum Tentu Jodoh Mas'

Rendy Adrikni Sadikin | Nur Khotimah
Viral Pasangan Lakukan Ritual Ini Setiap Ketemu, 'Ingat Belum Tentu Jodoh Mas'
Ilustrasi pasangan bahagia. (pexels.com/cottonbro)

Warganet ramai mengingatkan wanita ini dan pacarnya karena ritual yang mereka lakukan.

Suara.com - Sepasang kekasih menarik perhatian karena punya ritual setiap kali bertemu. Hal itu diketahui dari unggahan sang wanita yang viral di TikTok baru-baru ini.

Wanita tersebut membagikan videonya lewat akun TikTok @na*****uu pada Rabu (6/10/2021). Dia menunjukkan ritual khususnya bersama sang pacar dalam tayangan berdurasi 13 detik itu.

Ritual yang dilakukan pasangan ini

Lantas, apa ritual yang rutin dilakukan oleh pasangan ini setiap bertemu? Melihat dari unggahan TikTok, rupanya ritual mereka adalah si pria memberikan sejumlah uang kepada pacarnya.

Baca Juga: Tagar Percuma Lapor Polisi Menggema Imbas Kasus Pemerkosaan Oleh ASN di Luwu Timur

Pada cuplikan tersebut, terlihat pasangan ini sedang berada di sebuah tempat makan. Lantas sang wanita mengingatkan pacarnya untuk melakukan ritual mereka setiap bertemu.

Viral pasangan lakukan ritual setiap ketemu, warganet langsung mengingatkan. (TikTok)
Viral pasangan lakukan ritual setiap ketemu, warganet langsung mengingatkan. (TikTok)

Tak lama setelah itu, si pria pun mengeluarkan uang dan memberikannya kepada sang pacar. Aksi pria ini tentu saja disambut bahagia oleh pasangannya sambil mengucapkan terima kasih.

"Ritual kalau ketemu. Thank you," kata wanita itu dalam videonya. Dia sempat memperlihatkan sejumlah uang yang baru saja diterimanya dari sang pacar.

Komentar warganet

Video pasangan ini kemudian menjadi viral di TikTok hingga ditonton nyaris 5 juta kali. Belasan ribu komentar dari warganet juga mewarnai unggahan tersebut.

Baca Juga: Viral, Seorang Pria Mancing Ikan Tapi Justru Terseret Masuk ke Sungai, Warganet: Geli Aku

Ada warganet yang mengingatkan pasangan tersebut. Tapi ada juga yang justru iri dan mencoba menjelaskan alasan sang pria memberikan uang kepada pacarnya.

"Udah nikah? Kalo belum kan ada ayahnya. Tugas seorang ayah adalah menafkahkan anaknya yang belum menikah. Semoga mbaknya paham ya," kata warganet.

"Mending kasih ke orangtua lo aja daripada kasih ke perempuan yang belum tentu jodohmu," ujar yang lain.

"Inget! Belum tentu jodoh mas," komentar seorang warganet.

"Betul mas, kalau belum jadi istri itu belum menjadi kewajiban cowok. Mending dikasih ortu," kata yang lain menyarankan.

"Maksud hamba yang kayak gini ya Allah," tutur warganet lain merasa iri.

"Kenapa aku gak seberuntung dia," celetuk yang lain.

"Itu keknya mereka nabung buat persiapan nikah and itu cowoknya setoran ke cewek soalnya ceweknya yang ngelola uang, iya gak si," duga seorang warganet.

Sementara itu, si empunya video mengaku akan memberikan klarifikasi karena videonya telah viral dan menuai beberapa komentar miring. Sampai saat ini video tersebut sudah mendapat ratusan ribu likes.