alexametrics

Dua Sejoli Berantem di Pinggir Jalan, Aksi Si Cowok Angkat Kekasihnya ke Motor Disorot

Rendy Adrikni Sadikin | Aulia Hafisa
Dua Sejoli Berantem di Pinggir Jalan, Aksi Si Cowok Angkat Kekasihnya ke Motor Disorot
Dua Sejoli Berantem di Pinggir Jalan, Aksi Pria ini Angkat Kekasihnya ke Motor Disorot (TikTok)

Momen sepasang kekasih yang bertengkar di pinggir jalan viral di media sosial.

Suara.com - Momen sepasang kekasih yang bertengkar di pinggir jalan viral di media sosial. Cerita tersebut dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok yang melihat peristiwa tersebut.  

"Untung digendong, kalau ditinggal pasti nangis," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan.

Setia mengekor

Dalam video singkat yang dibagikan, tampak sepasang kekasih sedang berada di pinggir jalan. Terlihat sang wanita berjalan kaki sambil memakai helm. Sang pria mengikuti dari samping sambil menaiki sepeda motor.

Baca Juga: Asyik Makan Mi Ayam, Benda Mencurigakan yang Tertempel di Warung Ini Bikin Syok

Mirip adegan di sinetron maupun FTV, mereka pergi beriringan. 

Pemilik akun TikTok yang menyaksikan adegan tersebut mengira mereka kehabisan bahan bakar sepeda motor. Ternyata, setelah diamati mereka sedang bertengkar.

"Awalnya kukira motor lakinya habis bensin karena ceweknya terlihat jalan dari kejauhan. Ternyata ceweknya ngambek," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (14/10/2021).

Sang pria tampak membujuk wanita itu untuk membonceng. Namun, wanita itu tetap menolak. 

Akhirnya, pria tersebut melakukan sebuah inisiatif agar kekasihnya mau menaiki sepeda motor. Ia mengangkat tubuh wanita tersebut ke atas jok motornya agar dapat pergi bersama.

Baca Juga: Ambil Anaknya dari Pernikahan Mantan Suami, Warganet: Ikutan Nyesek

Dua Sejoli Berantem di Pinggir Jalan, Aksi Pria ini Angkat Kekasihnya ke Motor Disorot (TikTok)
Dua Sejoli Berantem di Pinggir Jalan, Aksi Pria ini Angkat Kekasihnya ke Motor Disorot (TikTok)

Respons warganet

Kini, video tersebut sedikitnya telah disaksikan oleh 1,6 juta pengguna TikTok. Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam komentar.

"Kalau saya sih ditinggal aja," kata warganet.

"Kalau ada masalah jangan dibawa di jalan," tutur yang lain.

"Hee sumpah diangkat kayak beras rek," tulis warganet.

"Menurut cewek kalau ada yang susah kenapa harus gampang," kata warganet.

"Gue kalau ngambek duduknya jauh dari doi," tambah yang lain.

5 Tips Memperbaiki Hubungan Pasangan yang Sering Bertengkar

Ilustrasi pasangan bertengkar (freepik.com/freepik)
Ilustrasi pasangan bertengkar (freepik.com/freepik)

Romansa percintaan dengan pasanan tak melulu mulus yang tak ayal dihiasi pertengkaran maupun perbedaan pendapat. Hal itu lumrah, karena hubungan tidak ada yang sempurna.

Namun, setiap pertengkaran butuh penyelesaian masalah agar tidak berlarut-larut. Dilansir dari Healthshots, berikut lima tips bagi pasangan yang selalu bertengkar!

Beri jeda sebelum berbicara

Saat bertengkar dan keadaan sedang panas, seseorang akan mengalami kesulitan untuk memproses pikiran. Sebelum berkomunikasi, baiknya kamu perlu memberi jeda sebelum berbicara agar tidak dipenuhi emosi. Hal ini dapat menghindari kata-kata negatif keluar. Salah satu caranya, istirahat sebelum menyelesaikan pertengkaran tersebut dengan kepala dingin.

Coba memberinya humor

Tak perlu memiliki bakat komedi, kamu hanya perlu memberinya lelucon saat sedang bertengkar. Kamu bisa menggodanya maupun mengisahkan bagaimaan lelucon konyol pasangan satu sama lain, bisa pertama kali bertemu, bahkan berpacaran.

Jelaskan lewat perasaan dan jangan menyalahkan pasangan

Saat bertengkar, hal yang keluar dari mulut bisa berupa tuduhan dan berakhir dengan saling menyalahkan. Karena itu, perlu dijelaskan lewat perasaan, seperti apa yang dirasakan dari masing-masing pasangan. Selain dapat menghindari pertengkaran yang berlarut, menggunakan lewat perasaan dapat menjadi cara yang ampuh.

Hindari pertengkaran lewat dunia maya

Jika kamu LDR, atau sedang sibuk bahkan sulit untuk bertemu, kamu perlu menghindari pertengkaran lewat dunia maya, bahkan lewat teks. Jika belum ada waktu bertemu, kamu bisa lakukan video call atau mencari agenda untuk bertemu.

Mengatasi masalah

Sama dengan memberi jeda, namun pertengkaran ini bisa kamu lewati dengan pasanganmu lewat menyelesaikan masalah. Tidak hanya dari pihak pasangan saja, masing-masing harus bisa mengatasi masalah agar tidak terus berlanjut terutama jika masalahnya sepele. Atasi masalah ini dengan cara berbicara, yang jauh dari kerumunan.

Video yang mungkin anda lewatkan: