alexametrics

Pria Beli Baju Seharga Rp 14 Ribuan, Barang yang Datang Bikin Mengumpat

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Pria Beli Baju Seharga Rp 14 Ribuan, Barang yang Datang Bikin Mengumpat
Ilustrasi belanja online (pexels/@cottonbro)

Sampai membuat pria ini mengumpat, barang apa yang datang?

Suara.com - Pengalaman kurang mengenakkan dirasakan oleh seorang pria saat belanja online. Niat hati ingin membeli baju murah, barang yang datang justru membuat pria itu mengumpat.

Cerita pria ini awalnya dibagikan di Facebook dan menjadi perbincangan hangat setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada Jumat (15/10/2021).

Dilihat dari unggahan tersebut, pria yang tidak disebutkan namanya itu membeli baju tank top khusus cowok di sebuah marketplace ternama dengan harga yang cukup murah.

Satu tank top di toko itu dihargai sekitar 49-52 Peso Filipina atau sekitar Rp13-14 ribuan. Tidak heran jika pria tersebut tergiur untuk membeli baju dari toko itu.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Rekaman Pemuda Saat Gempa Bali Jadi Sorotan, Warganet Sebut Ngebug

Barang yang datang jauh dari ekspektasi

Dari tangkapan layar, toko online tempat pria ini belanja memajang contoh tank top yang mereka jajakan. Terlihat baju tanpa lengan itu cocok jika dikenakan oleh pria, sesuai namanya.

Viral pria beli baju murah, barang yang datang bikin mengumpat. (Twitter/@txtdarionlshop)
Viral pria beli baju murah, barang yang datang bikin mengumpat. (Twitter/@txtdarionlshop)

Tapi saat tiba di tangan pria tadi, baju yang datang justru sangat berbeda dari foto tersebut. Pria ini mendapatkan tank top dengan tali tipis yang biasanya dikenakan oleh perempuan.

Tentu saja hal itu membuat pria ini kecewa hingga membuat status Facebook. Dia membagikan foto barang yang diterimanya sambil menuliskan kata umpatan dalam Bahasa Filipina.

"Terima Kasih Shop**, ba****an," begitu bunyi caption yang dituliskan oleh pria tersebut. Dia juga menyertakan foto dirinya dalam balutan tank top yang dibelinya.

Baca Juga: Sudah 5 Bulan Mengontrak, Pria Ini Baru Tahu Pemilik Rumah Ternyata Istri Sendiri

Respons warganet

Komentar