alexametrics

Terjebak di Gang Rumah Sendiri Gegara Mobil Tetangga, Wanita Nekat Lakukan Hal Ini

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Terjebak di Gang Rumah Sendiri Gegara Mobil Tetangga, Wanita Nekat Lakukan Hal Ini
Wanita terjebak di gang rumah sendiri karena mobil tetangga (tiktok)

Dalam keadaan terburu-buru ingin ke toilet, wanita tersebut bingung karena akses masuk rumah terhalang mobil tetangga.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita terjebak di gang rumahnya sendiri seusai bepergian menggunakan mobil viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @/vanessadralivi, Kamis (14/10/2021) wanita tersebut membagikan pengalaman kurang menyenangkan saat akan memasukkan mobil ke garasi rumahnya.

Ia kesal karena mobil milik tetangga yang diparkir sembarangan menghalangi akses masuk ke dalam rumahnya.

Dalam keadaan terburu-buru untuk ke toilet

Baca Juga: Pikap Muatan Tahu Kecelakaan, Tahu Berceceran Polisi Sampai Ikut Bersihkan Jalan Surabaya

Wanita tersebut mengaku terburu-buru masuk rumah karena ingin segera ke toilet, namun sayang di depan gerbang rumahnya terparkir mobil tetangga hingga ia tak bisa masuk.

Ia juga menyebut bahwa aksi parkir sembarangan tersebut sudah dilakukan sang tetangga berulang kali.

"Kesel nggak sih punya tetangga kaya gini? Nggak cuma sekali loh, posisi lagi kebelet dan udah muter ke gang lain dan sama ada mobilnya semua," tulis wanita tersebut.

Bunyikan klakson

Sudah tak tahan ingin segera ke toilet, wanita tersebut nekat membunyikan klakson keras-keras meskipun kondisi sudah gelap.

Baca Juga: Ketua Komisi B DPRD DKI: Formula E Tidak Timbulkan Kerugian

Namun karena sang tetangga tak kunjung keluar, wanita tersebut akhirnya memutar arah dan lewat dari gang yang lain agar bisa segera masuk ke rumah.

"Udah klakson siapa tahu yang punya keluar, nunggu 5 menit karena udah kebelet terpaksa muter ke tempat yang lain," ujarnya lagi.

Wanita terjebak di gang rumah sendiri karena mobil tetangga (tiktok)
Wanita terjebak di gang rumah sendiri karena mobil tetangga (tiktok)

Sudah diberi surat edaran

Dalam vdieo tersebut, wanita itu juga menjelaskan bahwa pengurus lingkungan setempat telah mengeluarkan edaran agar warganya tak parkir sembarangan.

"Bisa viral nggak sih orang kaya gini? Wkwkwk udah ada surat edaran juga dilarang keras parkir sembarangan," lanjutnya.

"Sampai pengen nangis nahan mau ke kamar mandi, bayangin kalo ada orang sakit yang urgent kehalang kaya gini gimana," pungkasnya.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyarankan wanita tersebut untuk melapor pada pihak berwenang.

"Lapor dinas terkait, itu bisa didenda walaupun parkir di jalan umum depan rumah," komentar salah seorang warganet.

"Bisa beli mobil tapi tidak bisa beli garasi," ujar warganet lain.

"Bangun rumah tanah dihabisin, parkir di pinggir jalan umu, kesenggol marah, bukan main," tulis salah satu warganet.

"Kenapa makin banyak orang kaya gini ya, rumah ku juga dipakai parkir sama dipakai taruh jemuran," sahut warganet lain.

"Patahin aja spionnya, menurut pengalaman ampuh kok," komentar salah satu warganet.

"Kalau aku chat di grup RT, kaya negur gitu, akhirnya nggak begitu lagi sampai sekarang," tulis warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Komentar