alexametrics

Viral Pria Mengikuti Pemotor, Berujung Aksi Onani di Jok Sepeda Motor Korban

Dany Garjito | Fita Nofiana
Viral Pria Mengikuti Pemotor, Berujung Aksi Onani di Jok Sepeda Motor Korban
Ilustrasi kekerasan seksual, pelecehan seksual - (Suara.com/Ema Rohimah)

Viral aksi pelecehan seksual pria onani di jok motor korban.

Suara.com - Pelecehan seksual dengan melakukan onani di jok motor korban viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di Jakarta Selatan pada Sabtu (16/10/2021).

Menurut penuturan korban, ia pulang dari rumah saudaranya di Jalan Hj. Doel, Petukangan, Jakarta Selatan pukul 22.00 WIB. 

"Kebetulan aku memang disuruh sama ibu buat beli es jeruk [sepulang dari tempat saudara], abis itu aku beli jus alpukat buat adik di sekitar saerah SMAN 63. Setelah itu aku langsung balik," ujar korban, yakni B (18) yang dihubungi Suara.com melalui WhatsApp, Senin (18/10/2021). 

"Pas itu kondisinya jalanan memang minim lampu dan sepi. Pas aku iseng lihat spion motor ada motor lain di belakang aku enggak nyalain lampu. Aku langsung ngebut karena kondisinya aku sendirian juga bawa motor di jalan sepi," imbuhnya.  

Baca Juga: Viral 'Polisi Artis' Paksa Geledah HP Pemuda: Tindakan Abuse of Power dan Langgar UU ITE

Motor tersebut mengikuti B sampai ke gang rumahnya, bahkan berhenti saat B juga berhenti. 

Saat B akan masuk ke rumahnya, pria tersebut turun dari motor dan jalan kaki. B kemudian panik dan masuk ke rumah tanpa memasukkan motornya. 

Selang beberapa waktu B mengintip jendela rumahnya dan memastikan bahwa pria tersebut sudah pergi. 

"Pas keluar niat aku juga mau masukin motor. Tapi pas liat jok motor kaget ada gituan (sperma)," kata B pada Suara.com. 

B mulanya tak yakin bahwa yang di atas motornya adalah sperma pelaku. Kemudian ia meminta ibunya untuk memastikan, namun masih ragu. 

Baca Juga: Viral Istri Pamer Momen Cinta Bersama Suami di Penjara, Tuai Perdebatan

Akhirnya B cek CCTV dan memastikan siapa pelaku yang menumpahkan cairan tersebut. 

"Pas itu aku mau tau orangnya yang tadi ikutin aku apa enggak yang ngelakuin. Makanya aku langsung cek cctv buat mastiin. Soalnya kan emang banyak orang lewat. Ternyata benar itu orangnya," imbuhnya. 

Atas peristiwa tersbeut korban juga masih merasa takut dan syok. 

Pelaku Diduga Sudah Berulang Kali Beraksi

Video aksi pelaku yang tersebar di media sosial tentu mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Bahkan banyak yang mengaku pernah melihat pelaku dengan aksi yang sama. 

"Ini pelaku pernah mengikuti saya juga sampai ke jalan bahagia, samping auto 2000 keburu kabur diteriakin korban," tulis warganet. 

"Pernah juga diikutin oranng itu sampai depan rumah," tambah warganet. 

"Kayaknya ini orang juga yang ngikutin gue waktu itu, terus dia masturbasi di depan gue, sumpah motor dan postur tubuhnya sama persis," komentar wargaet. 

Kejadian tersebut belum dilaporkan oleh korban ke pihak berwajib. Rencananya, hari ini (Senin, 18/10/21), ia akan membuat laporan ke kepolisian. 

Komentar