alexametrics

Viral Siswa Dihukum Joget Pargoy oleh Guru di Depan Kelas, Gegera Lakukan Ini

Rifan Aditya | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Siswa Dihukum Joget Pargoy oleh Guru di Depan Kelas, Gegera Lakukan Ini
Viral Siswa Dihukum Joget Pargoy oleh Guru di Depan Kelas. (TikTok)

"Gak papa pargoy, daripada disuruh nyapu semua kelas," dukung warganet.

Suara.com - Aksi seorang siswa lelaki yang berjoget pargoy di depan kelas menjadi viral. Ia ternyata dihukum oleh sang guru untuk melakukan goyangan yang sedang populer di TikTok tersebut.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @sseebbeellaass. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 13 juta kali dan mendapatkan 1,3 juta tanda suka.

Ternyata, siswa itu dihukum karena terlambat masuk sekolah. Alih-alih memarahi siswanya, sang guru justru menghukum muridnya itu dengan joget pargoy.

"Telat dimarahi (tidak). Telat pargoy (iya). #pargoy," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: Viral Cewek Petugas SPBU dan Pemotor Ditabrak Mobil di Sampang

Dalam video, seorang guru sudah duduk di meja depan kelas. Di sampingnya, seorang siswa lelaki itu sedang berdiri karena terlambat masuk kelas.

Sang siswa itu tiba-tiba berjoget pargoy dengan luwes di depan kelas. Aksinya itu langsung membuat sejumlah teman-temannya tertawa ngakak.

Viral Siswa Dihukum Joget Pargoy oleh Guru di Depan Kelas. (TikTok)
Viral Siswa Dihukum Joget Pargoy oleh Guru di Depan Kelas. (TikTok)

Bahkan, guru yang duduk di depan kelas sampai menutup mulutnya karena tak kuasa menahan tawa. Sementara itu, sang siswa terus menggoyangkan tubuhnya dan tangannya.

Teman siswa itu lantas menjelaskan mengenai hukuman tersebut di kolom komentar. Ia mengatakan sang guru yang memberikan pilihan mau dihukum apa.

Sang teman mengatakan, siswa itu memutuskan untuk berjoget pargoy sebagai hukumannya. Ia lebih memilih berjoget ketimbang harus membersih-bersihkan kelas atau terkena hukuman lain.

Baca Juga: Nikah dengan Sahabat, Pengantin Tawar-tawaran Ciuman Saat Pemberkatan

"Bapaknya kasih pilihan, terserah mau ngelakuin apa. Ya temen aku milihnya main TikTok, apa salah? Yang lain ada kok yang nyanyi dan pidato," jelas teman siswa tersebut.

Komentar