alexametrics

Rizal Ramli Disindir Mengemis jadi Capres, Dibandingkan dengan Sosok Ganjar Pranowo

Aprilo Ade Wismoyo
Rizal Ramli Disindir Mengemis jadi Capres, Dibandingkan dengan Sosok Ganjar Pranowo
Rizal Ramli bersama Megawati. (Twitter/RizalRamli)

Sebelumnya Rizal Ramli meminta dukungan untuk maju pilpres 2024.

Suara.com - Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli baru-baru ini jadi sorotan publik usai mengunggah cuitan berisi permintaan dukungan untuk maju di pilpres 2024.

Beragam tanggapan pun muncul dari pernyataan Rizal Ramli tersebut. Salah satunya dari pegiat media sosial Chusnul Chotimah.

Lewat sebuah cuitan di akun Twitternya yang ditulis Selasa (30/11/2021), Chusnul Chotimah menyampaikan sindiran tersebut.

Mula-mula ia bertanya apa perbedaan Rizal Ramli dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang memang digadang-gadangkan untuk menjadi Capres 2024.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Main Film Yowis Ben 3: Syuting Seharian, Muncul Mung Sediluk

"Kalian tahu nggak bedanya pak @/ganjarpranowo dan @/RamliRizal?" tulisnya dikutip Suara.com, Selasa (30/11/2021).

Cuitan yang menyindir Rizal Ramli (twitter)
Cuitan yang menyindir Rizal Ramli (twitter)

Ia lantas menyebut jika Ganjar di mana-mana diminta menjadi calon presiden, sedangkan Rizal Ramli disebut mengemis menjadi presiden di mana-mana.

"Kalo Pak Ganjar dimana-mana diminta untuk jadi presiden. Kalau Rizal Ramli dimana-mana ngemis untuk jadi calon presiden," lanjutnya.

Sebelumnya, Rizal Ramli diketahui mengunggah cuitan berisi permintaan dukungan baginya untuk maju pilpres 2024. Ia lantas menyebutkan janji-janji yang akan diwujudkan jika ia terpilih menjadi presiden kelak.

Tak tanggung-tanggung, Rizal Ramli juga menjanjikan Indonesia akan menjadi negara yang kuat dan berjaya di Asia.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ikutan Main dalam Film Yowis Ben 3, Begini Aksinya

"Jika kawan-kawan ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yg Bersih dan Amanah, ingin Indonesia yg lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia," tulis Rizal Ramli dikutip Suara.com, Senin (29/11/2021).

Komentar