facebook

Viral, Istri Tukang Becak Dapat Hadiah Mobil Dari Bank BUMN

Erick Tanjung | Mohammad Fadil Djailani
Viral, Istri Tukang Becak Dapat Hadiah Mobil Dari Bank BUMN
Ilustrasi--Ibu rumah tangga, Kartini warga Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur mendapat hadiah mobil Suzuki Ertiga dari Bank BRI. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

"Kaget banget, saya benar-benar nggak nyangka," ucap Katini sambil menangis.

Suara.com - Dusun Sumberagung, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur yang biasanya tenang, mendadak heboh, Senin (13/12) lalu.

Warga beramai-ramai mendatangi rumah Katini, lalu membawanya ke jalan raya. Sepanjang jalan dari rumahnya yang berada di dalam gang, perempuan berhijab itu terus menangis dengan wajahnya yang tampak syok.

Tubuhnya lemas, kakinya seakan tak sanggup untuk melangkah. Warga pun memapahnya, sambil bersorak-sorai menyemangatinya.

Begitu sampai di ujung jalan, Katini langsung disambut satu unit All New Suzuki Ertiga. Rupanya dia merupakan pemenang utama Panen Hadiah Simpedes BRI.

Baca Juga: Lengah Jalan di Rel, Buruh Tani di Blitar Disikat Kereta Api Hingga Terpental 15 Meter

Kehebohan itu tergambar dalam video yang diunggah pemilik akun Tiktok @anisarahman06 dikutip Rabu (15/12/2021). Videonya viral hingga ditonton lebih dari 957 ribu kali.

"Kaget banget, saya benar-benar nggak nyangka," ucap Katini sambil menangis.

Tak pernah terbayang di benaknya memiliki sebuah mobil. Kartini hanyalah seorang ibu rumah tangga, suaminya tukang becak sekaligus pencari barang rongsok.

"Senang banget. Masih nggak percaya saya bisa dapat mobil," katanya.

Katini bukan satu-satunya warga Nganjuk yang mendapatkan mobil dari Bank BRI. Muhammad Saufan Hadi, warga Desa Gondangkulon, Kecamatan Gondang pun dapat Suzuki pick up.

Baca Juga: Begini Alasan Anggota DPRD Nganjuk Sampai Nekat Konsumsi Narkoba

Kedua hadiah mobil tersebut diantar langsung BRI Cabang Nganjuk menggunakan mobil towing ke rumah nasabah yang beruntung tersebut. Pajaknya sudah ditanggung BRI.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar