facebook

Profil Valencia Tanoesoedibjo yang Rumornya Punya Hubungan Spesial dengan Kevin Sanjaya

Rifan Aditya
Profil Valencia Tanoesoedibjo yang Rumornya Punya Hubungan Spesial dengan Kevin Sanjaya
Profil Valencia Tanoesoedibjo yang Rumornya Punya Hubungan Spesial dengan Kevin Sanjaya - Valencia Tanoesoedibjo, anak Hary Tanoesoedibjo (instagram @valenciatanoe)

Siapa Valencia Tanoesoedibjo sebenarnya? Berikut ini profil Valencia Tanoesoedibjo, sosok perempuan yang dirumorkan punya hubungan spesial dengan Kevin Sanjaya.

Suara.com - Profil Valencia Tanoesoedibjo membuat publik penasaran baru-baru ini. Apalagi setelah, pebulutangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo dikabarkan punya hubungan dekat.

Kabar ini mulai menjadi perhatian netizen Indonesia karena Kevin terlihat menemani Valencia Tanoesoedibjo menonton final Esports Star Indonesia pada 17 Desember lalu. Sontak, kedekatan ini juga membuat orang-orang melihat latar belakang kehidupan atau profil Valencia Tanoesoedibjo

Siapa Valencia Tanoesoedibjo sebenarnya? Berikut ini profil Valencia Tanoesoedibjo, sosok perempuan yang dirumorkan punya hubungan spesial dengan Kevin Sanjaya. 

Anak Hary Tanoesoedibjo

Baca Juga: Kevin Sanjaya Punya Gaya Rambut Baru, Kini Tak Perlu Pakai Headband

Sudah jelas dari nama belakangnya, profil Valencia Tanoesoedibjo berkaitan dengan pengusaha dan pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Valencia Tanoesoedibjo adalah putri Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Soedibjo.

Valencia merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Valencia memiliki empat saudara kandung antara lain: kakak bernama Angela Tanoesoedibjo dan tiga adik yakni Jessica Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Valencia Tanoesoedibjo, anak Hary Tanoesoedibjo, putri Hary Tanoesoedibjo (instagram @valenciatanoe)
Profil Valencia Tanoesoedibjo - Valencia Tanoesoedibjo, anak Hary Tanoesoedibjo, putri Hary Tanoesoedibjo (instagram @valenciatanoe)

Pebisnis 

Valencia Tanoesoedibjo juga terkenal sebagai pebisnis. Dia diketahui memiliki bisnis perhiasan bernama Clemence Ellery Fine Jewelry, yang selalu merilis produk dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Tak hanya bisnis perhiasan, Valencia Tanoesoedibjo juga sibuk di beberapa bisnis, antara lain:

Baca Juga: FFI: Kami Ingin Futsal Menjadi Industri Seperti Sepak Bola

  • Coffee Shop Woolloomooloo di Gedung iNews Center, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat 
  • Restoran Jepang Wasa Bae
  • platform e-commerce Fashion yakni The F Think
  • Bekerjasama dengan temannya mendirikan bisnis fashion Legitimate dan Lovo Clothing
  • Merilis produk kecantikan dengan produk bernama Soulyu Beauty

Jejak Karier Valencia Tanoesoedibjo

Komentar