facebook

Tegaskan Kader PDIP Harus Ikut Instruksi Megawati, Puan Maharani: Jangan Jeruk Makan Jeruk

Dwi Bowo Raharjo | Novian Ardiansyah
Tegaskan Kader PDIP Harus Ikut Instruksi Megawati, Puan Maharani: Jangan Jeruk Makan Jeruk
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani meminta seluruh kader untuk ikut instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. (Suara.com/Novian)

Puan juga meminta seluruh kader selalu bekerja untuk kesejahteraan rakyat.

Suara.com - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani meminta seluruh kader untuk ikut instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Hal itu dikatakan Puan saat memberi pengarahan kepada jajaran pengurus DPC PDIP Boyolali.

Arahan itu dilakukan Puan di sela-sela kunjungan kerja di Jawa Tengah. Dalam kesempatan itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka turut mendampingi.

“Harus ikut instruksi ketua umum. Saya petugas partai selalu ikuti instruksi ketua umum. Terus bergerak apalagi di masa pandemi ini,” kata Puan, Rabu (19/1/2022).

Puan juga meminta seluruh kader selalu bekerja untuk kesejahteraan rakyat. Menurutnya dengan berkerja untuk rakyat, PDIP bisa kembali berjaya di 2024.

Baca Juga: Ogah Komentari Arteria Dahlan, Kajati Jabar Pilih Fokus pada Pekerjaan

Ia juga mengingatkan para kader untuk bekerja sama dan koordinasi, bukan justru sebaliknya.

"Dengan kekuasaan ini, kita mengatur bagaimana rakyat mendapat manfaat sehingga di tahun 2024 kita dipercaya lagi. Atur barisan segera saling koordinasi. Jangan jeruk makan jeruk,” kata Puan.

Puan mengatakan seluruh struktural partai yang tidak bisa bekerja, maka akan mendapat evaluasi dari DPP. Semenara itu dalam kunjungannya ke DPC PDIP Boyolali, Puan turut memberikan semangat.

“Boyolali bagian Jawa Tengah. Jawa Tengah itu kandang banteng. Selalu jadi penentu suara kemenangan PDIP. 21 kepala daerah dari PDIP. Tolong Boyolali persiapkan diri bukan hanya untuk Boyolali tapi juga untuk Jawa Tengah dan nasional,” kata Puan.

Baca Juga: Koalisi Masyarakat Penutur Bahasa Sunda Bakal Geruduk Markas DPP PDI Perjuangan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar