facebook

Drama Korea Lewat! Viral Asmara 'Dua Dunia' Monyet dan Kucing, Warganet: The Real Malu-malu Kucing

Dany Garjito | Elvariza Opita
Drama Korea Lewat! Viral Asmara 'Dua Dunia' Monyet dan Kucing, Warganet: The Real Malu-malu Kucing
Interaksi monyet dan kucing bak drama. (TikTok/@akubutterfly_)

Interaksi tak biasa antara monyet dan kucing ini menjadi viral di media sosial.

Suara.com - Selayaknya manusia, hewan pun bisa menjalin interaksi sosial satu sama lain dengan baik, bahkan ketika mereka berbeda jenis sekalipun. Karena itulah tak jarang dijumpai fenomena misalnya kucing yang berteman baik dengan anjing lantaran keduanya dipelihara di satu rumah tangga yang sama.

Namun potret yang terlihat di video TikTok @akubutterfly_ berikut ini sedikit berbeda. Meski memperlihatkan interaksi hewan berbeda jenis yakni kucing dan monyet, namun situasinya berbeda. Sebab alih-alih menunjukkan interaksi pertemanan yang menggugah hati, kedua hewan tersebut malah beradegan seolah sedang terlibat dalam sebuah drama.

Video itu dibuka dengan monyet dan kucing yang sedang bersebelahan di sebuah kebun. Menariknya, monyet itu terlihat seolah sedang menggenggam kaki kucing.

Dan benar saja, ketika kucing itu hendak meninggalkan lokasi, monyet yang di sebelahnya langsung menahan. Alhasil kucing tersebut tidak bisa meninggalkan tempat meski kepalanya tetap berpaling dari monyet di sebelahnya.

Baca Juga: Bikin Publik Murka, Disuruh Jagain Perempuan Ini Malah Lempar Kucing ke Kandang dengan Keras

Interaksi monyet dan kucing bak drama. (TikTok/@akubutterfly_)
Interaksi monyet dan kucing bak drama. (TikTok/@akubutterfly_)

Adegan ini sontak memancing sorak-sorai hingga tawa dari para penontonnya. Pasalnya kedua hewan berbeda jenis itu terlihat selayaknya pasangan yang sedang terlibat pertengkaran. Monyetnya terlihat seolah hendak memberi penjelasan namun sang kucing enggan untuk mendengarkannya.

Meski singkat, video ini sukses menjadi viral sejak diunggah di TikTok, bahkan telah mendapat 551,6 ribu tanda suka dari warganet. Mereka juga begitu kreatif mengkreasikan dialog seolah menirukan interaksi kedua hewan dalam video tersebut.

"The real malu-malu kucing," komentar warganet.

"Percintaan macam apa ini anj," balas warganet lain.

"Kucing : 'plisss mas kita beda kasta'," tutur warganet.

Baca Juga: Rookie Cops Segera Tayang dan Jadi Debut Aktingnya, Intip 7 Pesona Kang Daniel

"Kucing: kita udah gaada hubungan. Monyet: aku bisa jelasin," kata warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar