facebook

Gegara Gambar Poster Ini, Siswa Satu Kelas Kena Marah Guru, Warganet Maklum

Dany Garjito | Fita Nofiana
Gegara Gambar Poster Ini, Siswa Satu Kelas Kena Marah Guru, Warganet Maklum
Dimarahin gara-gara poster (tiktok.com/@nayaamanggalupang)

Gegara poster berujung guru murka, begini gambarnya..

Suara.com - Dimarahi guru di kelas memang hal yang biasa, apalagi jika disebabkan karena keberisikan para murid. Seperti yang dirasakan murid di kelas yang diunggah akun Tiktok ini.

Pada video tersbeut terlihat para siswa duduk dengan teang di bangku masing-masing. Hal ini disebabkan karena mereka baru kena marah guru yang mengajar.

Para siswa dengan seragam biru itu, diam dan anteng usai dimarahin sang guru.

Ternyata, kemarahan guru diakibatkan para siswa yang tertawa di kelas.

Baca Juga: Kronologi Perusakan Mobil Mercedes Benz di Kasihan Bantul, Berawal dari Cekcok

Mereka tertawa karena sebuah poster yang dianggap lucu.

"Pada diam dimarahi guru, gegara ngakakin poster ini," tulis akun Tiktok @nayamanggalupang yang mengunggah video.

Poster yang dimaksud adalah sebuah poster karakter Elsa di kartun Frozen.

Pada poster tersebut, karakter Elsa yang cantik menjadi aneh dengan ekspresi yang dibuat lucu.

Video yang diunggah Kamis (27/1/2022) itu mendapatkan berbagai respons dari warganet.

Baca Juga: Demi Antar Remaja yang Terbawa Kapal Tujuan Surabaya, Nakhoda Rela Putar Balik ke Pelabuhan Kaimana

Dimarahin gara-gara poster (tiktok.com/@nayaamanggalupang)
Dimarahin gara-gara poster (tiktok.com/@nayaamanggalupang)

"Maklum, gue aja barusan lihat jadi ngakak" komentar warganet.

"Elsa mukanya ngejek bener sih," imbuh warganet lain.

"Bagi potonya Elsa ini plis lucu banget sumpah," tambah lainnya.

"Gimana enggak ngakak kalau posternya aja begitu," tulis warganet di kolom komentar.

"Lagian kok bisa-bisanya kepikiran buat poster kayak gitu sih," balas warganet lain.

"Enggak berhenti ngakak meskipun diulang terus menerus," ungkap lainnya.

Saat berita ini dibuat, video tersbeut telah disukai 312 ribu kali dan ditonton lebih dari 1,8 juta kali di Tiktok.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar