facebook

Viral Driver Ojol Kerja Sambil Gendong Anak, Warganet Nangis: Ayah Terbaik

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Driver Ojol Kerja Sambil Gendong Anak, Warganet Nangis: Ayah Terbaik
Viral Driver Ojol Kerja Sambil Gendong Anak. (TikTok)

"Nangis banget lihat beginian," komentar warganet.

Suara.com - Penampakan driver ojek online atau ojol saat mencari nafkah menjadi viral. Bagaimana tidak, driver ojol itu membawa anaknya yang masih kecil saat bekerja.

Pemandangan itu dibagikan oleh akun TikTok @/tropicalbae__. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 110 ribu kali dan mendapatkan 15 ribu tanda suka.

Dalam video, seorang pengendara mobil membagikan video yang menggetarkan hati. Pengendara mobil ini tidak sengaja melihat seorang driver ojol yang bekerja sambil membawa anaknnya.

Pemandangan itu langsung membuatnya tersentuh dan tidak bisa berkata-kata. Ia pun merekam aksi driver ojol itu yang semangat mencari nafkah sambil mengurus anaknya.

Baca Juga: Apes Banget! Jari Kepleset, Wanita Tak Sengaja Mengumpat saat Balas Chat dari Atasan

"I'm kind of speechless at the moment. Tadi pagi lihat bapak-bapak kerja sambil bawa anaknya," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (28/1/2022).

Terlihat, driver ojol itu naik motor sambil membawa menggendong anak. Ia menggendong anaknya yang masih bayi di dadanya dengan tali pengikat yang aman.

Viral Driver Ojol Kerja Sambil Gendong Anak. (TikTok)
Viral Driver Ojol Kerja Sambil Gendong Anak. (TikTok)

Sebelum berangkat, sang driver itu menata posisi anaknya di dekapannya dengan lembut. Ia juga membenarkan kerudung jaket sang anak agar tidak kedinginan.

Setelah sang anak tampak nyaman, driver ojol ini mulai memundurkan motornya. Ia kemudian pergi mencari orderan dengan mengendarai kendaraan roda dua tersebut.

Momen itu tidak hanya mendapatkan perhatian pengendara mobil, tetapi juga warganet. Mereka membanjiri kolom komentar dengan beragam reaksi haru dan tersentuh.

Baca Juga: Gemas! Ayah Berdandan Jadi Hantu, Anak Tak Takut Malah Lantunkan Doa Ini

Banyak yang mendoakan driver ojol itu agar selalu mendapatkan rezeki. Ada juga warganet yang meminta agar diadakan penggalangan dana untuk membantu bapak dan anak tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar