facebook

Lord Rangga Eks Sunda Empire Ingin Temui Kim Jong Un Bahas Ini, Publik Ngelus Dada

Ruth Meliana Dwi Indriani
Lord Rangga Eks Sunda Empire Ingin Temui Kim Jong Un Bahas Ini, Publik Ngelus Dada
Setelah kehebohannya yang mengklaim menghubungi Presiden Rusia, Vladimir Putin, Lord Rangga kembali beraksi. Kali ini, ia mengklaim akan menemui Kim Jong Un. (YouTube)

"Ntar direspons beneran ketar-ketir, kena dampakny masyarakat +62," komentar warganet.

Suara.com - Lord Rangga yang terkenal sebagai mantan pemimpin Sunda Empire tak pernah lepas dari kontroversi. Baru-baru ini, ia kembali membuat geger setelah mengatakan akan menemui pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un.

Hal ini diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, (20/03/2022) lalu. Lord Rangga mengatakan ingin bertemu pemimpin Korea Utara untuk membahas seputar Perang Dunia 3, yang disebut-sebut akan dilakukan Rusia.

Selain dirinya, pertemuan ini disebut melibatkan 9 negara pemilik senjata nuklir. Adapun tujuan Lord Rangga ingin bertemu Kim Jong Un diakui demi keselamatan penduduk Bumi.

"Akan segera ada pertemuan Lord Rangga dan Kim Jong Un dan 9 negara pemilik senjata nuklir. Untuk membahas konflik dan Perang Dunia III, demi Keselamatan Bumi," tulis Lord Rangga sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga: Selesaikan Peperangan, Presiden Ukraina Ingin Ada Pertemuan dengan Vladimir Putin

Selain mengungkap keinginannya, Lord Rangga juga mengunggah foto editan bersama Kim Jong Un. Dalam foto itu, ia dan Kim Jong Un terlihat bersalaman dengan damai.

Sontak, hal itu membuat warganet bertanya-tanya, apa yang membuat Lord Rangga begitu percaya diri akan menemui Kim Jong-Un. Melalui kolom komentar unggahan tersebut, warganet menuliskan komentar kocak sampai menganggap Lord Rangga berhalusinasi.

"Lama-lama membosankan liat halumu Lord," sahut warganet.

"Iyain aja dah," komentar warganet.

"Ntar direspons beneran ketar-ketir, kena dampakny masyarakat +62," tambah yang lain.

Baca Juga: Presiden Ukraina Zelenskyy Tetap Ingin Bertemu Langsung Dengan Putin Bahas Perang

"Daripada ngurusin Perang Dunia ketiga, lebih baik suruh para pejabat di negeri ini berbuat adil Lord. Jangan biarkan mereka jahat kepada rakyat, yang masih jahat harus segera disikat," saran warganet.

Komentar