facebook

Apes, Pelaku Begal Salah Sasaran dan Serang Anggota TNI, Auto Kicep Waktu Diancam: Kutandai Kau!

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Apes, Pelaku Begal Salah Sasaran dan Serang Anggota TNI, Auto Kicep Waktu Diancam: Kutandai Kau!
Ilustrasi begal. [ANTARA]

Anggota TNI yang tidak terima temannya menjadi korban langsung mendatangi begal itu dan mengancamnya, 'Kutandai kau!'

Suara.com - Beberapa waktu belakangan perkara kejahatan jalanan seperti begal dan klitih sedang menjadi sorotan masyarakat luas. Hal ini tak lepas dari berbagai bentuk kejahatan jalanan yang kian meresahkan warga.

Misalnya saja begal di Nusa Tenggara Barat yang beraksi menggunakan senjata tajam dan memaksa korbannya untuk membela diri, namun justru  sempat dijadikan tersangka pihak kepolisian.

Namun bagaimana jadinya apabila begal salah sasaran dan menyerang pihak bernyali tinggi?

Hal itulah yang dialami oleh seorang pelaku begal apes di video unggahan akun Instagram @andreli_48. Video tersebut memperlihatkan pelaku begal yang telah berhasil diamankan aparat dan kini harus meringkuk di balik jeruji besi.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Dapat Orderan Temani Pelanggan Iring-iringan di Jalan, Gegara Takut Begal saat Pulang Malam

Pria yang tampak tertunduk lesu itu ternyata pelaku begal yang menyerang serta merampas sepeda motor korbannya. Apesnya, korbannya ternyata adalah anggota TNI.

Kawan-kawan dari anggota TNI yang menjadi korban begal ini pun tak terima, bahkan sampai mendatangi pelaku dan menyampaikan beragam kalimat intimidatif kepadanya.

Pelaku begal ternyata menyerang anggota TNI, sehingga rekan-rekan korbannya malah berbalik mengancamnya. (Instagram/@andreli_48)
Pelaku begal ternyata menyerang anggota TNI, sehingga rekan-rekan korbannya malah berbalik mengancamnya. (Instagram/@andreli_48)

"Hei! Hei, kau lihat sini," ujar seorang anggota TNI yang menyambangi pelaku begal tersebut, dikutip Suara.com pada Senin (18/4/2022).

"Hei, kutandai kau ya!" sambung anggota TNI yang lain. "Kostrad, Bos, divisi di sini. Kau main-main di daerah saya."

"Hei, 24 jam kami tunggu di depan!" imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Viral Pemulung Diberi Nasi Bungkus Gratis, Eh Malah Langsung Dilempar ke Jalan, Publik: Maunya Duit!

"Kau lihat ya. Kau buat masalah, kau main-main dengan tentara, kau lihat ya."

Komentar