facebook

Pria Tewas Gantung Diri di Tangga Darurat, Penghuni Apartemen di Duren Sawit Geger!

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Pria Tewas Gantung Diri di Tangga Darurat, Penghuni Apartemen di Duren Sawit Geger!
Ilustrasi petugas saat mengevakuasi jenazah korban bunuh diri. [Suara.com/Bob Bimantara Leander]

"Pada hari Senin, 16 Mei 2022 sekira pukul 09.30 WIB Office Boy (OB) sedang bekerja di lantai 8. Mau lanjut ke lantai 9 lewat tangga darurat."

Suara.com - Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di sebuah Apartemen di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (16/5/2022). Jasad pria tersebut ditemukan tergantung di tangga darurat lantai 9 Apartemen.

Jasad pria yang diduga bunuh diri itu pertama kali oleh seorang petugas kebersihan. Demikian hal itu disampaikan Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun kepada wartawan, hari ini.

"Iya (ditemukan jasad pria gantung diri), kita cek ke TKP," kata Martson.

Adapun pria yang tewas tersebut berinisial R. Mulanya, seorang petugas kebersihan yang sedang bekerja mendapati R dalam kondisi tergantung di tangga darurat pada pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: LBH Medan Duga Ada Kejanggalan Terkait Tersangka Tewas Gantung Diri di Poltesta Deli Serdang

"Pada hari Senin, 16 Mei 2022 sekira pukul 09.30 WIB Office Boy (OB) sedang bekerja di lantai 8. Mau lanjut ke lantai 9 lewat tangga darurat," beber Martson.

Petugas kebersihan itu mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Setelah itu, sang petugas kebersihan langsung melaporkan temuan itu pada pihak yang berwajib.

"Saksi melaporkan ke sekuriti apartemen bernama pak Cesar dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Bambu," jelas Marston.

Martson menambahkan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait motif korban melakukan bunuh diri. Istri korban saat ini sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Sekarang istri korban sedang diperiksa di Polsek tentang suaminya," tutup dia.

Baca Juga: Suami di Tangsel Tewas Gantung Diri, Polisi: Sempat Kirim Foto dan Video Bersiap Akhiri Hidup

Catatan Redaksi:

Komentar