facebook

5 Fakta Wanita di Cianjur Punya Suami Dua, Diusir Warga dan Pakaiannya Dibakar

Agatha Vidya Nariswari
5 Fakta Wanita di Cianjur Punya Suami Dua, Diusir Warga dan Pakaiannya Dibakar
Polisi saat melakukan olah TKP tempat warga membakar pakaian NN, perempuan yang terciduk melakukan poliandri. [Suara.com/Fauzi Noviandi]

NN, seorang wanita berusia 28 tahun, melakukan sejumlah kebohongan agar bisa menikah dengan dua pria sekaligus. Poliandri yang dilakukannya bertahan 5 bulan sebelum terbongkar

Suara.com - Warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat digegerkan dengan seorang wanita berinisial NN (28) yang memiliki dua suami alias melakukan poliandri. NN diduga menggunakan berbagai cara agar bisa punya dua suami.

Kasus poliandri di Cianjur ini menjadi viral setelah pengusiran NN oleh warga dari kampung Sodong Hilir, Desa Tanjungsari, viral di media sosial. Warga kesal lantaran NN menikah dengan pria lain.

NN dan keluarganya diusir dari kampung oleh para warga pada akhir pekan lalu. Berikut ini fakta-fakta yang terkumpul dari wanita di Cianjur yang diusir warga karena punya dua suami.

1. Dua Suami Dibohongi

Baca Juga: Heboh Perempuan Bersuami Dua di Cianjur, MUI Keluarkan Pernyataan Tegas

NN sejatinya sudah menikah dengan seorang pria berinisial TS sejak 13 tahun yang lalu. Dari pernikahan ini, mereka memiliki dua orang anak. NN dan TS tinggal di kampung Sodong Hilir, Desa Tanjungsari.

Namun, tanpa sepengetahuan TS, NN menikah lagi 5 bulan yang lalu. NN menikah dengan seorang pria berinisial UA secara siri. NN berbohong agar bisa menikah dengan UA. 

NN mengaku sudah dua tahun menjanda dan orang tuanya wafat. Pernikahan siri itu pun kemudian disaksikan ustadz di kampung UA. Setelah pernikahan itu, NN jadi sering pergi ke rumah UA di Desa Babakancaringin, kecamatan Karangtengah.

2. Dipergoki Saudara TS

Meski sudah disembunyikan rapi oleh NN, pernikahan sirinya dengan UA akhirnya terbongkar. Hal ini diketahui saudara suami pertamanya yang kerap melihat NN keluar dari rumah UA.

Baca Juga: Kecam Aksi Pengusiran Perempuan di Cianjur yang Diduga Jalani Poliandri, Menteri PPPA: Seharusnya Tak Perlu Dilakukan

NN tak bisa mengelak ketika suadara suami pertamanya mendatangi rumah UA dan bertanya langsung pada NN. Setelah NN mengelak, UA akhirnya yang menjelaskan bahwa mereka sudah menikah secara siri.

Komentar