facebook

Jelang Penyelenggaraan, Tiket Murah Formula E Baru Terjual 45 Persen, Tiket Mahal Ludes Terjual

Chandra Iswinarno | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Jelang Penyelenggaraan, Tiket Murah Formula E Baru Terjual 45 Persen, Tiket Mahal Ludes Terjual
Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni memamerkan replika mobil balap Formula E di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022). [Suara.com/Yaumal]

Tiket Gelaran Formula E yang akan digelar 4 Juni 2022 mendatang di Sirkuit JIEC, Ancol, Jakarta Utara baru terjual 45 persen untuk kelas festival kategori 4.

Suara.com - Tiket Gelaran Formula E yang akan digelar 4 Juni 2022 mendatang di Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara baru terjual 45 persen untuk kelas festival kategori 4. Kondisi tersebut berbeda dengan kelas VIP, VVIP, dan Deluxe Suite yang hanya menyisakan beberapa tiket saja.

Meski baru terjual 45 persen, Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni berharap menjelang Formula E digelar tiket yang masih ada bakal ludes terjual.

"Jadi sekitar 45 persen kayaknya baru terjual, mungkin nanti pas hari-H itu di akhir pekan. Apalagi ada konser di sana, semoga semua terjual di sana," ujarnya kepada wartawan di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022).

Tiket kelas festival kategori 4 dihargai Rp287.500 per orang. Namun untuk tiket dengan tempat duduk di dalam sirkuit sudah habis terjual.

Baca Juga: Sahroni Ungkap Perusahaan Entertainment Dalam Negeri jadi Sponsor Formula E, Kucurkan Dana Rp100 Miliar

"Nah itu, di kita ini yang mahal malah cepat habis. Yang murah malah enggak," ujar Sahroni.

Untuk diketahui, tiket untuk tempat duduk di dalam sirkuit terbagi dalam beberapa kelas, yaitu VIP, VVIP, dan Deluxe Suite.

Untuk Kelas VIP Segarra Suite 1C dijual seharga Rp3.450.000 per orang, kemudian Jimbaran Suite 1D Rp3.450.000 per orang, dan Ombak Laut Suite 1E Rp2.300.000 per orang.

Sedangkan untuk kelas VVIP Jakarta Deluxe Suite 1B dijual dengan harga Rp8.625.000 per orang. Kelas VVIP Jakarta Royal Suite 1A dijual seharga Rp11.500.000 per orang.

"Tinggal beberapa lagi yang royal suite, ada beberapa tinggal empat yang tersedia di website," jelasnya.

Baca Juga: Replika Mobil Formula E Jakarta Dipamerkan di Velodrome, Begini Tampilannya

Sebelumnya, jelang penyelenggaraan Formula E, Sahroni memamerkan replika mobil yang akan mengaspal di Sirkuit JIEC, Ancol, Jakarta Utara. Kendaraan tersebut dipamerkan di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022).

Komentar