facebook

Viral! Dua Kelompok Pelajar Saling Serang, Tapi Tak Pakai Sajam

Bangun Santoso | Muhammad Yasir
Viral! Dua Kelompok Pelajar Saling Serang, Tapi Tak Pakai Sajam
Dua kelompok pelajar saling serang dengan tangan kosong. (bidik layar Instagram)

Para remaja itu saling serang dengan tangan kosong

Suara.com - Dua kelompok pelajar SMP terlibat bentrok di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Hanya saja, kedua kelompok itu saling serang dengan tangan kosong alias tanpa senjata.

Kejadian itu viral di media sosial dan diunggah dalam bentuk video oleh akun Instagram @terangmedia. Dalam video tersebut, dua kelompok pelajar SMP itu bentrok di sebuah jalan kecil.

Para remaja itu saling serang dengan tangan kosong. Pada saat baku hantam berlangsung, tampak ada orang yang duduk di atas sepeda motor yang diduga sebagai senior kedua kelompok pelajar tersebut.

Dalam narasinya, akun tersebut menuliskan bahwa aksi baku hantam itu melibatkan pelajar yang baru masuk SMP. Tidak hanya itu, aksi saling serang itu ditenggarai oleh senior mereka.

Baca Juga: Bertemu Langsung dengan Doddy Sudrajat, Sikap Warga yang Biasa Saja Jadi Sorotan, Netizen: Takut Disomasi

"Berdalih menatar pelajar baru yang dilakukan seniornya, dua kelompok pelajar SMP saling serang satu dengan yang lainnya," tulis akun @terangmedia sebagaimana dikutip Suara.com, Jumat (27/5/2022).

Disebutkan pula, dua kelompok pelajar yang terlibat aksi saling serang tersebut berasal dari SMPN 56 Kota Bekasi dan Madrasah Ibtidaiyah Kota Bekasi. Bentrokan itu juga tidak menggunakan senjata tajam alias tangan kosong.

Belum diketahui kapan kejadian itu berlangsung. Begitu halnya dengan lokasi kejadian, hal itu jugs belum diketahui secara pasti.

Komentar