facebook

Video Pamer Dadanya Viral dan Tuai Hujatan, TikTokers Ini Akhirnya Minta Maaf

Reza Gunadha | Dita Alvinasari
Video Pamer Dadanya Viral dan Tuai Hujatan, TikTokers Ini Akhirnya Minta Maaf
TikTokers minta maaf (Instagram/ @memomedsos)

Ia juga terkena teguran dari berbagai pihak, termasuk Muhammadiyah dan MUI.

Suara.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan beredarnya video seorang TikTokers perempuan yang mengunggah video dengan memakai hijab, namun bagian dadanya sengaja diperlihatkan.

Dalam video tersebut, perempuan berhijab itu sengaja mengenakan baju kemeja yang ketat. Kancing bagian atas kemejanya pun dibuka sehingga area terlarangnya dengan gamblang terlihat.

Perempuan ini bahkan sengaja bergoyang seronok membuka dan melepas bagian depan bajunya agar area terlarangnya dapat dilihat.

Video dari perempuan tersebut pun lantas viral dan menuai banyak hujatan dari netizen. Ia juga terkena teguran dari berbagai pihak, termasuk Muhammadiyah dan MUI.

Baca Juga: Pamer Uang Segepok di Mobil Karena Antar Tamu dari Legian ke Bandara, Akun Pria Ini Diserbu Warganet

Adanya teguran tersebut membuat perempuan yang membuat video kontroversial ini akhirnya membuat video pemintaan maaf.

Videonya dapat dilihat melalui unggahan Instagram @memomedsos pada Sabtu (28/05/22). Dalam videonya, perempuan bernama Rizki Aulia Marpaung mengungkapkan permintaan maafnya kepada keluarga, Muhammadiyah, MUI, dan masyarakat Indonesia.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya yang bernama Rizki Aulia Marpaung atau yang sering disebut dengan ASM, sangat memohon maaf kepada keluarga besar saya, terutama ibu saya, dan keluarga besar Marpaung saya sangat memohon maaf," ujarnya.

"Saya juga meminta maaf kepada Muhammadiyah dan MUI dan seluruh rakyat Indonesia, terutama yang beragama Islam," lanjutnya.

Perempuan ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal dengan tindak tak terpuji yang telah dilakukannya. Ia mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi tindak tidak terpujinya.

Baca Juga: Seumur-umur Baru Lihat Emas Antam Satu Kilogram, Warganet Dibuat Takjub dengan Besarnya

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Bahwa perilaku saya sangat tidak terpuji dan saya menyesal. Saya tidak akan mengulangnya lagi. Saya memohon maaf," ucap Rizki.

Komentar