facebook

31 Perusahaan Lokal Jadi Sponsor Formula E, dari Indosat Ooredoo Hingga MS Glow

Agung Sandy Lesmana | Fakhri Fuadi Muflih
31 Perusahaan Lokal Jadi Sponsor Formula E, dari Indosat Ooredoo Hingga MS Glow
Sirkuit Formula E [Antara]

"Adapun para sponsor kami terdiri dari berbagai industri, seperti bank, kecantikan, perusahaan teknologi, hingga perhotelan."

Suara.com - Panitia penyelenggara Formula E Jakarta telah merilis daftar sponsor untuk balapan 4 Juni nanti. Terhitung ada 31 sponsor perusahaan lokal yang mendukung ajang balap mobil listrik ini.

Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko menyampaikan rasa terimakasihnya pada seluruh sponsor. Menurutnya, dukungan dari para sponsor ini akan sangat membantu menyukseskan ajang balap mobil listrik internasional tersebut.

“Pada hari ini kami mengumumkan bahwa Jakarta E-Prix 2022 akan didukung oleh 31 perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya," ujar Gunung dalam keterangan tertulis, Rabu (31/5/2022).

"Adapun para sponsor kami terdiri dari berbagai industri, seperti bank, kecantikan, perusahaan teknologi, hingga perhotelan,” tambahnya menjelaskan.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Terima Kasih ke PSI dan PDIP Sering Kritik Formula E, Netizen Beri Sindiran Mengejutkan

Selain sponsor dari perusahaan swasta, Gunung mengatakan terdapat sejumlah sponsor global yang dibawa pihak Formula E Operation (FEO) untuk mendukung acara Jakarta E-Prix 2022 di berbagai seri balapan.

Untuk melihat daftar nama sponsor global, Gunung menyebut masyarakat bisa langsung mengeceknya di situs fiaformulae.com.

“Sponsor yang ada itu selain dari perusahaan swasta dalam negeri, yang memang khusus mendukung perhelatan balap mobil listrik di Indonesia, terdapat juga sponsor global yang sudah ditetapkan dari pihak FEO," jelasnya.

VP Communications Jakarta E-Prix, Imam Sjafei menyebut untuk bidang telekomunikasi, Indosat Ooredoo Hutchison Powered by Ericsson akan menjadi sponsor jaringan 5G resmi di Jakarta E-Prix.

“Hal ini tentunya kami harapkan dapat memberikan pengalaman digital telekomunikasi terbaik bagi para pebalap, kru tim balap, dan panitia yang terlibat, serta masyarakat umum,” jelasnya.

Baca Juga: Atap Tribun Penonton Sempat Ambruk, Kini FEO Janjikan Sirkuit Formula E di Ancol Tahan Segala Cuaca

Lalu, ada juga perusahaan kosmetik MS Glow for Men yang akan menjadi  kosmetik resmi untuk Formula E Jakarta.

Komentar