facebook

Histeris Anaknya Dilindas hingga Masuk Kolong Honda Jazz, Ayah Korban Ngamuk Pukul Kaca Mobil Pelaku: Anak Gua!

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Histeris Anaknya Dilindas hingga Masuk Kolong Honda Jazz, Ayah Korban Ngamuk Pukul Kaca Mobil Pelaku: Anak Gua!
Histeris Anaknya Dilindas hingga Masuk Kolong Honda Jazz, Ayah Korban Ngamuk Pukul Kaca Mobil Pelaku: Anak Gua! [Instagram @lensa_berita_jakarta]

"Itu langsung mukul-mukul kaca mobil sambil teriak: anak gua, anak gua..."

Suara.com - Pengemudi sepeda motor Honda Vario berinsial MR (28) ternyata sempat berteriak histeris ketika mendapati anaknya yang berusia 5 tahun berinisal AAR terlindas hingga terseret ke kolong mobil Honda Jazz milik pelaku di Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022) malam. Saking geramnya, MR saat itu sampai memukul-mukul kaca mobil yang dikemudikan pelaku berinisial IAR (34).

Cerita pilu itu diungkapkan oleh Deby, karyawan Risky Car Wash saat dijumpai di lokasi, Jumat (17/6/2022).

Kecelakaan itu tepat terjadi di depan tempat cucian mobil bernama Risky Car Wash. Dari laporan pihak kepolisian, kejadian itu berlangsung pada pukul 19.30 WIB.

"Itu langsung mukul-mukul kaca mobil sambil teriak: anak gua, anak gua. Kirain cuma sendiri, soalnya mental ke pinggir jalan itu bapaknya," kata Deby.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Pancoran Tewaskan Bocah 5 Tahun, Polisi Lakukan Gelar Perkara Sore Ini

Bahkan, kata Deby, warga sampai harus mengangkat mobil saat berusa mengevakuasi korban. Sebelum dinyatakan meninggal, lanjut dia, korban sempat dilarikan ke rumah sakit.

"Soalnya ngambil korban mobilnya itu diangkat," ucap dia.

Lokasi kasus mobil tabrak dan lindas bocah 7 tahun hingga tewas di Jalan Pancoran Timur, Jaksel. (Suara.com/Arga)
Lokasi kasus mobil tabrak dan lindas bocah 7 tahun hingga tewas di Jalan Pancoran Timur, Jaksel. (Suara.com/Arga)

Sopir Meleng Main HP 

Yudi, warga sekitar yang juga sempat menyaksikan insiden maut itu berujar, IAR selaku pengemudi mobil Honda Jazz lalai. Pasalnya, dia mengemudikan mobil sambil bermain ponsel genggam.

"Sopirnya meleng, dia main handphone," ucap Yudi.

Baca Juga: Kasus Bocah Tewas Dilindas, Cerita Sopir Honda Jazz Maut Ketakutan Dikepung Warga usai Tabrak Ayah-Anak di Pancoran

Saat itu, MR bersama anaknya yang berada di atas sepeda motor jenis Honda Vario melaju dalam kecepatan pelan di sisi jalan. Tiba-tiba, mobil yang dikemudian IAR menabrak dari arah belakang.

Komentar