facebook

Fakta-fakta Viral Acara 'Bungkus Night' yang Bernuansa Sensual di Jaksel

Ruth Meliana Dwi Indriani
Fakta-fakta Viral Acara 'Bungkus Night' yang Bernuansa Sensual di Jaksel
Sejumlah poster digital yang mempromosikan acara berbau hubungan seksual serta prostitusi viral di media-media sosial, Sabtu (18/6/2022). [Twitter]

Poster acara Bungkus Night Vol 2 yang telah menggegerkan publik. Berikut fakta-fakta mengenai acara yang memiliki jargon "Beyond Your Wildest Sexpetation" tersebut.

Suara.com - Baru-baru ini beredar sejumlah poster digital yang melakukan promosi acara bernuansa sensual, yakni "bungkus night". Poster tersebut viral di sejumlah media sosial sejak Sabtu (18/6/2022).

Diketahui, poster digital tersebut mengarah ke dugaan prostitusi. Poster digital tersebut bertuliskan “Bungkus Night Vol 2”. Dalam poster tersebut, terdapat tulisan Urbanica yang disebut-sebut sebagai penggelar acara.

Seperti apa fakta-fakta acara ‘bungkus night’ tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Bertajuk “Bungkus Night Vol 2”

Baca Juga: Viral Pelanggan PLN DItuduh Palsukan Meteran dan Didenda Rp68 juta, Netizen: BUMN Seenaknya Sendiri

Poster digital tersebut bertajuk acara besar “Bungkus Night Vol 2” yang diketahui merupakan acara Urbanica. Hal tersebut tertulis dalam poster tersebut. 

Acara ‘Bungkus Night’ tersebut memiliki jargon yang juga tertulis dalam poster tersebut, “Beyond Your Wildest Sexpetation”.

Acara tersebut diketahui akan digelar pada hari Jumat 24 Juni pekan depan, dan dimulai pukul 19.00 WIB, berlokasi di gerai spa dan pijat salah satu ruko di Jakarta Selatan. 

Poster digital tersebut juga menyertakan nomor kontak, dan akun Instagram acara.

Special Offer! 250k bungkus include room. Datang dan bungkus mana aja yang lo suka,” demikian kalimat promosi tertulis dalam poster tersebut.

Baca Juga: Kerja Keras Tebang Tebu, Tanpa Tahu Seorang Kakek Dikasih Upah Uang Mainan, Warganet: Semoga Kena Azab Buat yang Kasih

2. Tidak Memiliki Izin Acara

Diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan memastikan tidak akan memberikan izin terkait dengan acara “Bungkus Night Vol 2” apabila polisi menemukan unsur pelanggaran pidana dalam acara tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima pemberitahuan terkait dengan acara tersebut.

Budhi juga menegaskan pihaknya tidak akan memberikan izin acara karena acara tersebut jelas berbau unsur seksualitas.

3. Polisi Mengamankan Dua Orang Panitia Penyelenggara

Kabarnya, pihak kepolisian bergerak cepat setelah mendengar adanya poster yang viral di media sosial bertajuk “Bungkus NIght Vol 2” yang rencananya akan digelar di kawasan Jakarta Selatan.

Saat ini, polisi sudah mengamankan dua orang yang diduga sebagai panitia penyelenggara. 

Pihak kepolisian menyampaikan identitas kedua orang tersebut, dan polisi sudah memastikan bahwa dua orang tersebut merupakan pihak yang mengetahui rencana kegiatan ‘Bungkus Night’.

Kedua orang itu merupakan manajer Hamilton Spa & Massage serta admin Instagram sekaligus panitia acara dari Urbanica. Saat ini keduanya tengah diamankan untuk dimintai keterangan.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Komentar