facebook

Pelaku Pencabulan Bocah di Gresik Diringkus, Ekspresi Tersenyum Saat Digiring Polisi Banjir Kecaman

Ruth Meliana Dwi Indriani | Elvariza Opita
Pelaku Pencabulan Bocah di Gresik Diringkus, Ekspresi Tersenyum Saat Digiring Polisi Banjir Kecaman
Viral pria terekam CCTV lakukan pelecehan seksual kepada bocah di Gresik. (Instagram/@memomedsos)

Setelah sempat menjadi kontroversi karena dianggap bukan pelecehan seksual, pelaku pencabulan yang terekam di CCTV itu akhirnya berhasil diciduk polisi.

Suara.com - Beberapa waktu lalu kasus pencabulan terhadap seorang bocah di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Jawa Timur menjadi sorotan publik.

Pasalnya rekaman CCTV yang menunjukkan jelas aksi pelecehan seksual di salah satu toko itu menjadi viral. Meski begitu, polisi sempat tidak memproses kasus ini bahkan dianggap sebagai bukan pelecehan seksual karena pakaian korban tak tampak dibuka.

Kecaman publik jelas langsung menggema. Kini polisi pun akhirnya menindaklanjuti kasus tersebut dan berhasil menangkap si pelaku, Buchori (39) pada Jumat (24/6/2022) dini hari.

Namun penangkapan Buchori juga menyimpan cerita tersendiri yang membuat publik geram. Pasalnya Buchori ternyata masih bisa tersenyum, bahkan tak ragu menunjukkannya ke kamera, ketika ia diamankan.

Baca Juga: Pemuda Asyik Goyang Tengkurap di Trotoar, Aktor Marcell: Dia yang Tiduran, Gue yang Malu

Hal ini seperti yang terlihat di unggahan akun Instagram @lambe_turah.

"Wajah tersenyum pelaku pencabulan bocah saat diciduk jadi sorotan," begitulah keterangan yang dituliskan, dikutip Suara.com pada Minggu (26/6/2022).

Terlihat Buchori yang mengenakan pakaian muslim dan peci dengan dikelilingi sejumlah pria dewasa lain yang kemungkinan adalah tim kepolisian.

Salah seorang petugas yang tak tampak mengenakan seragam itu juga merangkul Buchori dari samping, meminimalisir kemungkinan pria itu untuk melarikan diri dari hukuman yang harus dihadapinya.

Namun tentu saja yang sangat mencuri perhatian adalah wajahnya yang tersenyum, seolah tak menunjukkan rasa bersalah sudah melakukan tindak kriminal kepada korban yang masih di bawah umur.

Baca Juga: Menyayat Hati, Ibu Bawa Poster di CFD Perjuangkan Ganja Medis untuk Anak Penderita Cerebral Palsy

"Pengeeeen tak ...." tutur @lambe_turah yang ikut geram dengan ekspresi si pelaku.

Komentar