facebook

Profil Garou One Punch Man, Lawan Saitama yang Dapat Bantuan dari God

Rifan Aditya
Profil Garou One Punch Man, Lawan Saitama yang Dapat Bantuan dari God
Profil Garou One Punch Man

Pengisi suara Garou One Punch Man adalah Hikaru Midorikawa dalam versi Jepang, dan Greg Chun dalam versi sulih suara bahasa Inggris. Berikut profil Garou One Punch Man.

Suara.com - Sosok Garou menarik perhatian fans anime One Punch Man sejak awal kemunculannya. Siapa Garou sebenarnya? Untuk yang penasaran simak profil Garou One Punch Man berikut ini.

Garou adalah antagonis utama dalam seri One-Punch Man, berfungsi sebagai antagonis utama tituler dari Human Monster Saga. Profil Garou One Punch Man semakin membuat orang-orang penasaran setelah ia akhirnya dapat mengimbangi Saitama. Lantaran Garou mendapat bantuan kekuatan dari God. 

Perlu diketahui, Garou pernah menjadi murid Bang dan murid terbaiknya, kemudian diusir dari dojonya karena secara brutal menyerang banyak siswa. Setelah kejadian tersebut, ia memulai misinya menjadi monster  dengan menargetkan dan mengalahkan hero apapun yang ia temui.

Sehingga Asosiasi Pahlawan melihatnya sebagai musuh dan memanggilnya Monster Manusia. Ingin tahu lebih banyak profil Garou One Punch Man? Silahkan baca ringkasan Profil Garou One Punch Man dikutip dari villains.fandom.com di bawah ini. 

Baca Juga: Profil Saitama One Punch Man: Asal-usul Kekuatan Pukulan yang Mampu Bunuh Lord Boros

Pengisi Suara

Pengisi suara Garou One Punch Man adalah Hikaru Midorikawa dalam versi Jepang dari anime, dan Greg Chun dalam versi sulih suara bahasa Inggris.

Penjahat yang Brutal

Garou merupakan penjahat yang terobsesi untuk menjadi monster dan menghajar pahlawan. Dia bisa brutal karena menyerang mereka yang lebih lemah darinya dan menunjukkan teknik yang menyakitkan seperti memutar lengan dan otot mereka. Alasan kenapa ia jadi penjahat brutal adalah karena masa lalunya di mana dia menjadi sasaran intimidasi. Garou membenci popularitas, percaya bahwa mereka yang populer akan selalu menang.

Selain itu, dia tidak menyukai bagaimana penjahat selalu dipaksa untuk menjadi orang yang kalah, sedangkan para pahlawan adalah orang-orang yang selalu menang. Hal ini telah menyebabkan dia mengembangkan kebenciannya terhadap para pahlawan dan menjadi alasan terbesarnya menghajar para pahlawan.

Baca Juga: Baca Manga One Punch Man Chapter 166: Garou vs Saitama Pakai Mode Serius?

Terlepas dari sifatnya yang kejam, Garou sebenarnya memiliki rasa moralitas dalam dirinya. Dia sebenarnya tidak bertujuan untuk membunuh pahlawan atau bahkan menyerang warga sipil. Sebaliknya, dia hanya ingin menghajar pahlawan hanya untuk menghukum mereka.

Komentar