Link Nonton Perfect Strangers Versi Indonesia, Bukan LK21, Ini Cara Aman Saksikan Film Kualitas HD

Rifan Aditya
Link Nonton Perfect Strangers Versi Indonesia, Bukan LK21, Ini Cara Aman Saksikan Film Kualitas HD
link nonton Perfect Strangers - Sinopsis Perfect Strangers (instagram/@primevideoid)

Langsung saja klik link nonton Perfect Strangers versi Indonesia di bawah ini.

Suara.com - Perfect Strangers versi Indonesia telah resmi rilis di platform nonton film digital. Lalu dimanakah link nonton Perfect Strangers buatan Indonesia?

Film produksi Falcon Pictures ini telah tayang di Prime Video pada Kamis 20 Oktober 2022 kemarin. Perlu diketahui, Perfect Strangers ini adalah remake dari film asal Italia yang berjudul sama, arahan Paolo Genovese.

Film ini mempertemukan banyak aktor dan aktris top, seperti Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya hingga Denny Sumargo. Alasan kalian wajib menontonnya tidak hanya itu saja.

Versi asli Perfect Strangers berhasil masuk dalam Guinness World Records sebagai film yang paling banyak di-remake dan diadaptasi oleh 23 negara. Meksipun begitu, versi Indonesia-nya akan lebih membuat penasaran.

Baca Juga: Kim Nam Gil Tampil Mempesona di Drakor Island: Kapan Season 2?

Menurut sutradara Rako Prijanto, Perfect Strangers versi Indonesia akan berbeda dari remake lainnya. Film besutannya disebut akan mengulik hubungan suami-istri yang lebih khas.

Anda tidak perlu membuka situs streaming film seperti LK21 dan sejenisnya. Sebab link nonton Perfect Strangers versi Indonesia ini dapat kalian akses dengan membuka Prime Video.

Platform tersebut memberikan kemudahan anda untuk menonton berbagai film dengan kualitas terbaik, hingga HD sekalipun.

Langsung saja klik link nonton Perfect Strangers versi Indonesia di bawah ini:

>>Perfect Strangers di PRIME VIDEO<<

Baca Juga: The Forbidden Marriage Episode 9 Sub Indo Klik Disini Link Nonton Streaming Resmi Bukan di Telegram atau Drakorindo

Sinopsis Perfect Strangers

Sinopsis Perfect Strangers berpusat pada tujuh orang teman yang menghadiri acara makan-makan. Untuk membuat suasana semakin seru, mereka mengadakan permainan saling memperlihatkan ponsel masing-masing.

Namun permainan yang tampaknya tidak berbahaya ini justru membongkar rahasia tergelap mereka. Akibatnya, pertengkaran dan konflik dalam hubungan pun mulai muncul.

Awalnya hanya untuk senang-senang, permainan malah berujung jadi malapetaka. Lantas bagaimana akhir kisah mereka?

Selain aktor papan atas, Perfect Strangers juga dibintangi oleh Jessica Mila, Clara Bernadeth dan Nadine Alexandra.

Film ini memiliki durasi 126 menit dengan genre drama komedi. Perfect Strangers disutradarai oleh Rako Prijanto dengan produser Frederica dan penulis Alim Sudio

Demikian penjelasan tentang film Perfect Strangers lengkap dengan link nonton dan sinopsisnya.