Nangis Diincar Predator Seks saat Berangkat Sekolah, Siswi SD di Cakung Ngibrit Pura-pura Beli Nasi Uduk

Agung Sandy Lesmana | Faqih Fathurrahman
Nangis Diincar Predator Seks saat Berangkat Sekolah, Siswi SD di Cakung Ngibrit Pura-pura Beli Nasi Uduk
Nangis Diincar Predator Seks saat Berangkat Sekolah, Siswi SD di Cakung Ngibrit Pura-pura Beli Nasi Uduk. (Suara.com/Faqih)

"Dia bilang mau beli nasi uduk dulu. Mungkin pelaku saat itu lengah. Pas itu si anak langsung lari sambil nangis, nomprok ke istri saya."

Suara.com - Siswi kelas 2 SD di kawasan Cakung, Jakarta Timur diincar pria predator seks anak. Peristiwa itu terjadi saat korban berangkat ke sekolah, Kamis (1/12) lalu.

Salah satu warga setempat, Sutiman (57) menyebut anak tersebut lolos dari cengkraman sang predator itu, karena berpura-pura ingin membeli nasi uduk.

"Dia bilang mau beli nasi uduk dulu. Mungkin pelaku saat itu lengah. Pas itu si anak langsung lari sambil nangis, nomprok ke istri saya," kata Sutiman, kepada Suara.com, Senin (5/12/2022).

Sutiman bersama istrinya, Sulatri (55) kebetulan memang setiap pagi duduk di bangku kayu panjang yang ada di depan gang. Saat itu, mereka duduk menunggu cucunya bersiap untuk berangkat sekolah, sembari menjaga warung sotonya.

Baca Juga: Dokter dari RSJ Meminta Bu Eny Diajak Pengajian Dan Arisan Supaya Beradaptasi

"Saya sama istri emang tiap pagi duduk di sini. Kan cucu juga kalo berangkat sekolah istri saya yang anterin. Saya juga sembari nunggu warung," jelasnya.

Saat itu, sekira pukul 06.15 WIB, pasutri ini melihat ada seorang pria yang diprediksi berusia 40-50 tahunan masuk ke dalam gang bersama seorang anak.

Tangkapan layar pelaku berkaos merah lecehkan siswi SD saat berangkat sekolah. (tangkapan layar/ist)
Tangkapan layar pelaku berkaos merah lecehkan siswi SD saat berangkat sekolah. (tangkapan layar/ist)

Sebelum masuk ke dalam gang. Pria tersebut sempat bicara berdua korban di depan gang, tak jauh dari tempat Sutiman duduk.

"Gak tau apa yang diomongin. Tapi si anak nurut aja mau ikut masuk ke dalam gang. Jadi pelaku dulu yang masuk, baru si anak," jelasnya.

Sutiman mengatakan, saat itu ia mengira, pelaku dan korban merupakan ayah dan anak. Hingga akhirnya semuanya terungkap saat anak itu berlari sambil menagis didekapan istrinya.

Baca Juga: Akhirnya! Tiko Bahagia? Eny Pulang dengan Kondisi Jauh Lebih Baik, Tingkahnya Buat Terharu

Sutiman dan istrinya pun terheran-heran apa yang menyebabkan bocah ini menangis hingga sesegukan.