Adam Levine dan Porsche 911 Turbo

Liberty Jemadu
Adam Levine dan Porsche 911 Turbo
Ilustrasi Porsche 911 Turbo (Shutterstock).

Sebelumnya, Levine dikenal sebagai penggemar mobil klasik.

Suara.com - Pentolan grup band Maroon 5, Adam Noah Levine, lama dikenal sebagai sosok yang menyukai mobil klasik. Tetapi baru-baru ini Levine terlihat bersama istrinya Behati Prinsloo mengendarai Porsche 911 Turbo, varian paling anyar dari mobil buatan Jerman itu.

Tidak begitu mengherankan memang karena Levine yang sudah melahirkan karya populer dan penghargaan bersama bandnya membutuhkan kendaraan yang sesuai dengan musik-musiknya yang modern.

Porsche 911 adalah mobil modern yang memberikan solusi bagi mereka yang ingin melaju kencang di jalanan.

Salah satu teknologi keren mobil itu adalah Porsche Active Aerodynamics (PAA), yang punya dua fitur utama. Pertama sayap belakang yang bisa bergerak aktif dan panjangnya bisa berubah sesuai dengan kebutuhan pengendara. Fitur kedua adalah rubber skirt yang terletak di bawah bumper depan yang ukurannya bisa berubah sesuai dengan laju kendaraan.

Sebelumnya Levine terkenal menggemari mobil-mobil tua. Beberapa hari lalu dia bahkan sempat terlantar di jalanan karena kehabisan bahan bakar saat mengemudikan Mercedes Benz 300 SL keluaran 1950. Ia juga pernah terlihat mengendarai Porsche 356 dan Ferrari 365 GTC. (Auto Evolution)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS