Yamaha Fino Grande Punya Warna Baru

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Yamaha Fino Grande Punya Warna Baru
Yamaha Fino Grande Luxury Red. [YIMM]

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melahirkan warna baru Fino Grande Luxury Red.

Suara.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melahirkan warna baru Fino Grande Luxury Red yang tidak kalah elegan dan mewah dibanding varian lain yang terlebih dulu hadir.

”Penambahan warna baru pada Fino Grande ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain dan pemilihan warna merah melambangkan kemewahan, sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, melalui keterangan resminya.

Fino Grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series, yang telah memiliki fitur Stop & Start System, dimana berfungsi untuk menghemat bahan bakar. Selain penambahan tampilan warna yang lebih fresh, Fino Grande sangat dikenal sebagai seri motor matic stylish dari Yamaha dengan mengutamakan kenyamanan pengguna dan inovasi teknologi.

Soal dapurpacu, motor ini masih menggendong mesin satu silinder 125 cc SOHC berpendingin udara. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,38 hp dengan torsi mencapai 9,6 Nm. Cukup untuk penggunaan harian.

Soal harga, pesaing Honda Scoopy ini kini berlabel Rp18,9 juta. Jika ingin yang lebih murah ada varian Fino Grande Premium dan Fino Sporty yang berbanderol Rp17,75 juta.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS