Drive Home Expo 2018: Wujud Gairah Pasar Otomotif

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Drive Home Expo 2018: Wujud Gairah Pasar Otomotif
Drive Home Expo 2018, paduan pasar otomotif dan properti [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Paduan pentas otomotif dengan properti, sebagai jawaban atas demand pasar otomotif.

Suara.com - Portal jual beli mobil online Mobil123 dan Rumah.com menggelar Drive Home Expo 2018 yang berlangsung akhir pekan ini (2-4/11/2018) di ICE BSD City, Tangerang.

Menurut Regia Glamouria selaku Country Manager Mobil123, pasar otomotif Indonesia semakin bergairah menjelang akhir tahun. Bahkan berdasarkan data GAIKINDO, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari - September 2018 mencapai 856.439 kendaraan atau naik 7 persen dari periode yang sama pada 2017.

"Minat otomotif dan properti sama-sama meningkat seiring dengan rampungnya berbagai infrastruktur di Indonesia khususnya di Jakarta," ujar Regia Glamouria, di ICE BSD, baru-baru ini.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan ada lebih dari 12 dealer yang berpartisipasi di dalam pameran ini. Selain mobil, kendaraan roda dua (R2) seperti Harley-Davidson juga menjadi bagian dari Drive Home Expo 2018.

"Pameran ini menjadi jawaban atas peningkatan demand pasar otomotif," terangnya.

Sedangkan Marine Novita, Country Manager Rumah.com menjelaskan, bahwa Drive Home Expo 2018 menarik banyak antusiasme para pengembang properti. Terbukti puluhan proyek properti berpartisipasi dalam pameran ini, dengan kisaran harga bervariasi mulai dari Rp 200 juta hingga Rp 1 miliar.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS