Suzuki Akan Tampilkan Produk Andalannya di IMOS 2018

RR Ukirsari Manggalani
Suzuki Akan Tampilkan Produk Andalannya di IMOS 2018
Suzuki GSX-R150 saat diluncurkan di arena IIMS 2018, Jakarta [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Bersiaplah menyaksikan para bintang yang akan menghuni gerai salah satu APM ternama ini.

Suara.com - Pameran terbesar sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 akan hadir beberapa beberapa pekan lagi. Acara ini menjadi ajang pertunjukan produk-produk baru merek sepeda motor atau kendaraan roda dua (R2), salah satunya Suzuki.

Produsen otomotif asal Negeri Sakura ini siap menampilkan beberapa produk terbarunya. Dua di antaranya adalah Suzuki GSX-R150 dan GSX150 Bandit. Kedua seri GSX ini sangat diharapkan untuk menjadi bintang di gerai Suzuki, yang mengundang daya tarik pengunjung.

Sebuah Suzuki GSX-R150 dibawa ke arena IIMS 2018 pada Kamis malam (26/4). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
Suzuki GSX-R150 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Suzuki juga akan menampilkan produk baru lainnya seperti GSX-S150, Satria F150, NEX II, dan Address FI. Selain itu, di gerainya juga akan tersedia beberapa hiburan menarik yang bakal membuat tetamu betah bertandang. Seperti pembagian merchandise, permainan Digital Games, sampai fasilitas charging station.

Untuk menarik daya beli pengunjung, Suzuki juga memberikan beberapa promo khusus pada pembelian unit sepeda motor secara langsung di gerainya. Acara IMOS 2018 akan diselenggarakan pada 31 Oktober - 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Yosafat Diva Bayu Wisesa

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS