Palisade Jadi Nama Terbaru SUV Hyundai

RR Ukirsari Manggalani
Palisade Jadi Nama Terbaru SUV Hyundai
Logo Hyundai [Shutterstock]

Nama diadopsi dari kawasan indah di Southern California, berfungsi gantikan seri terdahulu.

Suara.com - Pabrikan otomotif terbesar Korea Selatan, Hyundai Motor Co., secara resmi menyatakan bahwa "Palisade" akan menjadi nama produk Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka di 2020. Demikian dilansir dari kantor berita Antara.

Hyundai Motor Co., rencananya akan mengenalkan Palisade dalam ajang Los Angeles Auto Show, sebuah ajang pameran otomotif yang digelar sebagai salah satu acara penutup tahun, pada 28 November 2018.

Dikutip dari kantor berita Korea Selatan, Yonhap, nama "Palisade" dipetik dari Pacific Palisades, sebuah kawasan di Southern California yang dikenal memiliki lingkungan makmur dan indah.

"Hyundai Palisade hadir dengan komposisi tiga baris tempat duduk dan sanggup memuat hingga delapan penumpang. Sebagai SUV kelas flagship, mobil ini dibekali material kelas atas, fitur kenyamanan dan keselamatan canggih pada kabin dan ruang bagasi yang luas," demikian pernyataan resmi dari Hyundai.

SUV Hyundai Palisade ini bakal resmi meluncur di pasar otomotif Amerika Serikat pada musim panas 2019. Kedudukannya bakal menggantikan beberapa model SUV Hyundai, antara lain Veracruz, yang memasuki masa purna produksi pada 2015.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS