Keren, Lamborghini Urus Sudah Mengaspal di Jakarta !

RR Ukirsari Manggalani
Keren, Lamborghini Urus Sudah Mengaspal di Jakarta !
Dashboard Lamborghini Urus, di grand opening Lamborghini showroom (6/12/2018) [Suara.com/Nicholas Ingram]

Kali perdana, produsen Italia ini menciptakan SUV dengan citarasa supercar.

Suara.com - Apa yang terlintas di benak saat mendengar nama Lamborghini? Pasti produk-produk supercar seksinya segera teringat. Seperti Diablo dan Aventador. Akan tetapi, jangan salah. Sport Utility Vehicle (SUV) juga masuk hitungan mereka. Inilah semangat #sincewemadeitpossible!

Jadilah Kamis petang tadi (6/12/2018), Pacific Place, Jakarta menjadi saksi kehadiran Lamborghini Urus di Indonesia. Sekaligus grand opening showroom menawan yang memajang satu supercar lainnya, Lamborghini Huracan--yang menggantikan kiprah Lamborghini V10 Lamborghini Gallardo. Sangat keren, bukan?

Citarasa Italia pun terasa mendarat dengan sempurna di butik ini. CEO Lamborghini Asia Pacific, Matteo Ortenzi dalam percakapannya dengan Suara.com menyatakan, "Semuanya dilakukan dengan penuh semangat di Lamborghini, akan tetapi semangat saja tidak cukup, mesti bergairah dan penuh keunggulan."

Hal inilah yang menjadi salah satu pendorong bagi Lamborghini untuk menciptakan produk SUV. Sangat berbeda dengan keandalan mereka sebagaimana dikenal para pemuja kecepatan, yaitu supercar eksotis lagi bertenaga.

Urus, SUV perdana Lamborghini mendarat di Jakarta (6/12/2018) [Suara.com/Nicholas Ingram]
Urus, SUV perdana Lamborghini mendarat di Jakarta (6/12/2018) [Suara.com/Nicholas Ingram]

Emosi atau semangat soal kecepatan yang telah menjadi trade-mark Lamborghini inilah menjadi pendorong kehadiran Lamborghini Urus di Indonesia. Lengkap dengan showroom yang memajang supercar serta berbagai merchandise dan pilihan personalisasi selera individu. Seperti velg berdiameter lebih lebar serta berbagai pilihan doortrim serta interior berbahan kulit.

Sementara Area Manager  Lamborghini  Asia Tenggara, Davide Sfrecola, kepada Suara.com menjelaskan betapa kesulitan melahirkan Lamborghini Urus menjadikan acara ini bertemakan #sincewemadeitpossible.

"Banyak orang mengatakan usaha kami membuat SUV adalah sesuatu yang tidak mungkin. Apalagi SUV sport super yang unggul dalam fitur termasuk dinamika berkendara, desain, sampai mengerti emosi setiap pengendaranya. Inilah pencapaian kami di bidang SUV pertama kali," ungkap Davide Sfrecola.

"Lamborghini Urus mewakili DNA kami dengan sempurna," tambahnya. "Inilah supercar dalam tubuh sebuah SUV! Mau diajak off-road, bekerja, bahkan bersama keluarga pergi camping juga bakal terasa tepat."

Nah, melihat tampilan menawannya dalam bentuk SUV, akankah Lamborghini Urus menjadi pilihan Anda?  Amellia Wood

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS