Perempuan ini Alami Pelecehan Seksual di Bus Jakarta - Purwokerto

Angga Roni Priambodo
Perempuan ini Alami Pelecehan Seksual di Bus Jakarta - Purwokerto
Ilustrasi pelecehan seksual di angkutan umum. [Shutterstock]

Awalnya tampak seperti orang baik yang ngajak ngobrol.

Suara.com - Kasus pelecehan seksual yang dialami perempuan di angkutan umum bertambah lagi. Seorang wanita, melalui akun media sosial Twitter menceritakan pengalamannya mengalami pelecehan seksual oleh lelaki mesum di bus jurusan Jakarta -Purwokerto beberapa waktu lalu.

Melalui akun Twitter, @desaimber membagikan ceritanya ketika ia sedang bepergian sendiri menggunakan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Jakarta menuju Purwokerto.

Kisah bermula ketika ia menunggangi bus dari Terminal Pulogebang di Cakung, Jakarta Timur. Karena hampir terlambat tiba di terminal, Ia pun mencari bus apapun, yang penting bisa segera tiba di Purwokerto.

Potongan gambar tindak pelecehan seksual oleh seorang lelaki cabul di kereta. [Facebook/Winna Chin/capture]
Ilustrasi Pelecehan Seksual di Angkutan Umum [Facebook/Winna Chin/capture]

Setelah mendapat tiket bus tujuan Purwokerto, Ia pun naik dan ternyata bus sudah penuh. Tinggal satu kursi kosong di bangku untuk tiga penumpang.

Dengan terpaksa, Ia duduk di tengah di antara dua orang pria di kanan dan kirinya. @desaimber menjelaskan ''Mas-mas yang di sebelah kanan aku dingin banget mukanya cuek-cuek gimana gitu nah terus mas-mas yang di sebelah kiri aku ngajakin ngobrol terus gitu, keliatan dari cara ngomongnya baik aku kan jadi ga risih juga kan ngobrol sama dia :(,''

Di dalam bus, Ia pun tertidur karena kondisinya kelaparan dan harus menahan buang air kecil. Cukup lama tertidur, Ia terbangun tapi masih berat untuk membuka matanya.

Namun saat itulah Ia menyadari kalau pria di sebelah kirinya sedang melakukan tindakan yang tidak senonoh.

Seperti apa lengkapnya?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS