Bocor: Tampang Skutik Penantang Vespa

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Salah satu skutik dari Lohia Auto Industries, sebagai ilustrasi [www.lohiaauto.com].
Salah satu skutik dari Lohia Auto Industries, sebagai ilustrasi [www.lohiaauto.com].

Satu hal sudah pasti bisa diunggulkan dari produk ini: bebas bahan bakar fossil.

Suara.com - Lohia Auto Industries, produsen otomotif India yang mengkhususkan diri pada produk-produk roda dua (R2) dan roda tiga (R3) bertenaga listrik, tengah mempersiapkan skuter penantang Vespa. Hal ini terungkap setelah sebuah foto bocor di internet, yang diambil saat presentasi produk dengan para dealer sebelum peluncuran.

Dari tampilannya, skuter bernama UM Chill 150 ABS ini terlihat memiliki desain yang serupa Vespa. Namun dimensinya lebih panjang.

Selain itu, mengutip Indianautos, kesan retro modern juga menjadi daya tarik tersendiri dari model skuter terbaru Lohia. Tampak UM Chill 150 ABS memiliki desain lampu utama bulat dengan jok berbalut kulit.

Sedangkan kluster instrumen yang digunakan sudah sepenuhnya digital. Untuk sistem keamanan, skuter sudah dilengkapi dengan rem cakram di kedua ujungnya bersama dengan ABS kanal tunggal, velg dengan materi logam campuran, garpu depan teleskopik dan mono-shock belakang.

Chill 150 ABS akan tersedia dalam empat pilihan warna menarik, yaitu merah, hitam, biru dan putih.

Hal paling menarik dari lahirnya produk UM Chill 150 ABS dari Lohia Auto Industries ini, tentu saja, bahan bakarnya yang sudah bisa dipastikan bukan minyak Bumi. Jelas sebuah solusi bagi alam, karena menggunakan energi terbarukan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS