Catat: Avanza dan Xenia Baru Meluncur Bersamaan !

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Catat: Avanza dan Xenia Baru Meluncur Bersamaan !
Toyota Avanza siap diekspor ke Timur Tengah [Daihatsu Astra Motor].

Bakal dipamerkan di lokasi berbeda, menarik dikulik tampilan baru keduanya.

Suara.com - Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru dipastikan meluncur dalam waktu yang bersamaan, yaitu 15 Januari 2019. Hanya, kedua perusahaan produsennya memilih waktu dan lokasi yang berbeda.

Dari undangan yang diterima Suara.com, peluncuran Toyota Avanza akan dilakukan terlebih dahulu di Jakarta Pusat. Sedangkan waktu peluncuran Daihatsu Xenia akan dilakukan setelahnya di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Peluncuran produk terbaru dari Avanza dan Xenia memang banyak ditunggu peminat, setelah kehadiran Mitsubishi Xpander. Pasalnya kedua produk yang merajai segmen Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) ini memiliki desain ketinggalan zaman setelah 15 tahun hanya melakukan penyegaran atau facelift.

Dan, meski penampakannya sudah banyak bocor di internet, tetaplah menarik untuk dilihat perubahan apa saja yang sudah dilakukan kedua perusahaan produsen tadi terhadap produk baru mereka masing-masing.

Selain itu, apakah dengan penyegaran yang dilakukan akan terjadi kenaikan harga?

Sebagai acuan, harga resmi dari Toyota Avanza, LMPV andalan perusahaan ini dipatok dengan harga antara Rp 188 - 221 juta. Sedangkan untuk Avanza Veloz, Toyota memberikan label Rp 215 - 239 juta.

Mari kita tunggu bersama kehadiran Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza!

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS