Deretan Mobil Mewah Koleksi Kiper Arsenal Petr Cech, Seleranya Unik

Angga Roni Priambodo
Deretan Mobil Mewah Koleksi Kiper Arsenal Petr Cech, Seleranya Unik

Petr Cech akan pensiun pada akhir musim mendatang.

Suara.com -  Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Kiper mereka, Petr Cech resmi mengumumkan pensiun di akhir musim 2018/2019 mendatang setelah berkiprah selama 20 tahun di dunia sepak bola.

Gaya hidup penjaga gawang yang menghabiskan 15 musim di Inggris ini memang jarang jadi sorotan media. Beda dengan pesepak bola lain yang kerap memamerkan koleksi mobil mewahnya, penjaga gawang timnas Ceko ini ternyata punya selera mobil yang berbeda.

Mengawali karier di liga Inggris bersama Chelsea di tahun 2004, nama Petr Cech dengan cepat menjadi buah bibir karena performanya di atas lapangan. Cukup berbanding terbalik dengan gaya hidupnya yang jarang ia umbar. 

Sama seperti pesepak bola lainnya, pendapatan wah yang diterimanya diinvestasikan ke dalam bentuk mobil. Jika pesepak bola lain memilih Lamborghini, Ferrari atau Aston Martin sebagai koleksinya, Petr Cech memilih berbeda. 

Ini dia beberapa koleksi mobil Petr Cech.

1. Chevrolet Camaro.

Ilustrasi Chevrolet Camaro. (True Car)
Ilustrasi Chevrolet Camaro. (True Car)

Padahal di daratan Inggris, Chevrolet Camaro kurang begitu diminati. Harga mobil kesayangan kiper bertinggi tubuh 193 centimeter ini ditaksir sekitar Rp 720 jutaan.

Penasaran apa lagi koleksi mobil mewah mantan penjaga gawang Chelsea yang punya selera mobil unik ini?

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS