Bersama OtoSpector, OLX Siapkan Layanan Inspeksi Mobkas

RR Ukirsari Manggalani
Bersama OtoSpector, OLX Siapkan Layanan Inspeksi Mobkas
Ilustrasi mobil-mobil diparkir untuk dijual [Shutterstock].

Dengan mengetahui skor mobil second-hand, pembeli mendapatkan wacana berharga.

Suara.com - Ingin memiliki mobkas alias mobil bekas sesuai keinginan tanpa perlu was-was dengan kondisi aktualnya? Jangan takut, kini tersedia layanan inspeksi mobkas dari OLX yang bermitra dengan OtoSpector. Sehingga, ingin produk klasik maupun zaman now dengan kondisi second-hand pun, tak mengurangi performa yang diinginkan.

Ilustrasi mobil-mobil klasik (Shutterstock).
Ilustrasi mobil-mobil klasik [Shutterstock].

"Kami yakin OtoSpector adalah mitra yang tepat dalam menyediakan servis inspeksi mobil," papar Agung Iskandar, Direktur Marketing & CTx OLX Indonesia.

Dalam melakukan tugasnya, OtoSpector memiliki tim profesional yang melakukan pengecekan atas tunggangan mobkas. Dan tak kalah menarik, OtoSpector juga memberikan garansi serta laporan secara online yang mudah diakses calon pembeli.

Tujuan dari kerjasama antara OLX dan OtoSpector adalah untuk membantu pengguna OLX yang ingin membeli mobkas, demikian dipaparkan oleh Jeffrey Andika, CEO OtoSpector dalam rilis yang diterima Suara.com.

Ia menambahkan bahwa para pengguna OtoSpector juga bisa mencari mobil impiannya melalui platform jual-beli otomotif online terbesar OLX.

"Pada saat melakukan pengecekan, banyak titik atau komponen yang perlu dilihat untuk mengetahui kondisi sebuah mobil. Inspektor kami akan melakukan pengecekan di lebih dari 150 titik yang ada pada kendaraan roda empat, yang berarti meliputi hampir seluruh bagian mobil," ujar Jeffrey Andika.

Setelah inspeksi dilakukan, pengguna bakal memperoleh laporan yang berisikan informasi detail mengenai calon mobkas idamannya, serta skor atau nilai untuk kondisi interior, eksterior, mesin dan kaki-kaki, sampai nilai kendaraan secara keseluruhan untuk sebuah mobkas.

Saat ini, layanan inspeksi mobil hanya tersedia di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Banten. Namun di masa yang akan datang, layanan akan diperluas ke seluruh Indonesia, agar bisa dinikmati oleh para pengguna OLX.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS