Begini "Candaan" Produsen Motor Premium

RR Ukirsari Manggalani
Begini "Candaan" Produsen Motor Premium
BMW C 400 X resmi mengaspal di Tanah Air. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Kondang sebagai produsen motor premium, inilah jadinya bila coba main di kelas bebek.

Suara.com - Dalam sejarahnya, BMW-Motorrad kondang sebagai produsen kendaraan roda dua (R2)  premium. Konsentrasinya motor besar, motor gede, atau moge, skuter otomatis alias skutik, sampai sepeda motor dengan mesin berkapasitas kecil.

Masih segar dalam benak, skutik BMW C 400 X yang baru saja diluncurkan pekan lalu. Atau BMW G 310 GS bermesin 300 cc, tergolong berkapasitas paling kecil yang pernah dibuat pabrikan ini. Sampai kelas heritage macam BMW R nineT, serta BMW R nineT Scrambler.

Namun, boleh jadi tak tertahankan rasanya bagi pabrikan ini untuk coba-coba bermain di kelas motor bebek . Hasilnya adalah tampilan seperti berikut. Mengundang tawa?

Ya, beginilah sebuah foto penampakan motor bebek BMW-Motorrad yang diunggah di media sosial Facebook dengan akun bernama Shitpost Otomotif.

BMW-Motorrad ala motor bebek [Facebook: Shitpost Otomotif].
BMW-Motorrad ala motor bebek [Facebook: Shitpost Otomotif].

Bentuknya menjadi mirip ayam jago, karena bagian depan sampai tangki dan jok "ditekuk" hingga fisiknya semakin mirip unggas, sementara fungsi roda depan dan belakang digantikan oleh dua "cakar" tanpa adanya ban dan velg sama sekali.

Lucu bukan? Mungkin saja motor bebek baru ini ingin menampilkan profil selaras jenisnya. Bisa juga sebagai bentuk canda, kalau implementasi perusahaan in terhadap produk motor bebek ya sekeren robot futuristik inilah.

Mobimoto.com/Praba Mustika

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS