Mitsubishi Siap Demonstrasi di Geneva Motor Show 2019

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Siap Demonstrasi di Geneva Motor Show 2019
Ilustrasi Mitsubishi ASX tengah melintas di ruas Kota London, tak jauh dari gedung The Shard dan The Gherkin [Dok. MMC].

Selain produk mobil yang dijanjikan pasti keren, Mitsubishi siap demonstrasi SDA dan DDH.

Suara.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memastikan turut berpartisipasi dalam ajang Geneva Motor Show 2019 di Palexpo, Geneva atau Jenewa, Swiss, pada 5 - 17 Maret 2019.

Dari segi teknologi masa depan, MMC dalam keterangan resminya menyatakan siap menggelar demonstrasi Mitsubishi Connect Visitors (MCV) di mana pengunjung bisa mencoba merasakan suguhan berbagai informasi dan hiburan lewat peranti berjuluk Smartphone-link Display Audio (SDA).

Selain informasi dan hiburan, SDA mampu memberikan panduan safety atau keselamatan atas kendaraan yang tengah ditunggangi sampai unsur pemeliharaan mobil dengan cara ringkas. Yaitu menghubungkan SDA kepada telepon cerdas serta berbagai perangkat komunikasi lainnya, serta mobil-mobil produksinya.

Siluet Mitsubishi ASX [Dok. MMC].
Siluet Mitsubishi ASX [Dok. MMC].

Dengan mengusung tagline "Drive Your Ambition", Mitsubishi juga akan melansir dua produk terbarunya untuk edisi 2020. Yaitu Engelberg Tourer serta SUV compact, Mitsubishi ASX.

Selain kedua jagoan itu, akan hadir pula kendaraan pikap Mitsubishi, Triton/L200 yang berbobot satu ton, dan baru pertama kali menjejakkan bannya di Eropa.

Dan melengkapi kepedulian Mitsubishi akan alam sekitar, akan dipamerkan pula Dendo Drive House (DDH) berupa teknologi pembagian energi bagi kebutuhan mobil produksi Mitsubishi yang berbahan bakar listrik, serta kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS