Tambah Diler di Tangerang, Mitsubishi Investasi Rp 148 Miliar

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Tambah Diler di Tangerang, Mitsubishi Investasi Rp 148 Miliar
Dealer Mitsubishi di Cipondoh, Tangerang. Dilengkapi dengan fasilitas cat bodi berstandar Mitsubishi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Mitsubishi tambah diler di Tangerang, Xpander dan Pajero Sport dipajang sebagai andalan.

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan Srikandi Diamond Motors meresmikan fasilitas diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi terbaru yaitu PT Srikandi Diamond Motors Cipondoh, Tangerang.

Jaringan diler ke-130 di Indonesia ini juga dilengkapi dengan fasilitas pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi, yang sebelumnya sudah mencapai 10 lokasi di Indonesia. Sehingga bengkel cat ini sendiri adalah kesebelas.

"Pencapaian positif dari jajaran produk MMKSI memacu kami untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen secara keseluruhan, termasuk proses kepemilikan kendaraan, layanan purna jual dan perbaikan kendaraan. Ke depannya, kami berencana memenuhi target pengembangan diler menjadi 153 diler resmi hingga akhir Maret 2020," ungkap Irwan Kuncoro, Director Sales and Marketing Division PT MMKSI, di Tangerang, Rabu (27/3/2019).

Diler Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors Cipondoh dilengkapi line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Sedangkan untuk mendirikan diler Cipondoh, Osman Arifin, Direktur PT Srikandi Diamond Motors harus menggelontorkan dana yang tidak sedikit.

"Diler ini terbagi menjadi dua. Total investasi kami mencapai Rp 148 miliar," ungkap Osman Arifin.

Logo pada buritan Mitsubishi Xpander [Suara.com/manuel Jeghesta Nainggolan].
Logo pada buritan Mitsubishi Xpander [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport akan menjadi model andalan di diler baru ini, melihat perolehan penjualan Xpander yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 23,4 persen di wilayah Tangerang pada periode Januari - Februari 2019. Sedangkan Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 35,2 persen di Tangerang pada periode Januari - Februari 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS