All New Ertiga Luxury Konsep, Cikal Bakal Varian Baru ?

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
All New Ertiga Luxury Konsep, Cikal Bakal Varian Baru ?
Ertiga Luxury Concept di ajang GIIAS 2019, Tangerang. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggoda konsumen dengan menghadirkan Ertiga Luxury konsep.

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggoda konsumen dengan menghadirkan Ertiga Luxury konsep di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Namun, yang menjadi pertanyaan apakah model ini akan menjadi varian pelengkap Ertiga yang sudah dipasarkan. Mengingat strategi serupa sudah pernah dilakukan Suzuki pada Ertiga Sport yang dipajang pada GIIAS tahun lalu, kemudian menjadi versi produksi.

"Kami coba menampilkan sisi lain dari Ertiga. Di mana Ertiga juga bisa tampil Luxury, karena customer macem-macem, ada yang suka sporty dan sebagainya," ujar Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development and Accessories Product, di booth Suzuki, ICE BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Terkait apakah Ertiga Luxury konsep nantinya akan menjadi versi produksi, Yulius mengatakan, belum ada kepastian terkait hal tersebut.

"Kita lihat saja. Yang jelas Suzuki ingin menunjukkan bila Ertiga bisa dibuat apa saja," ungkapnya.

Sebagai informasi, All New Ertiga konsep mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegan lewat tampilan eksterior.

Ertiga Luxury Concept di ajang GIIAS 2019, Tangerang. [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Ertiga Luxury Concept di ajang GIIAS 2019, Tangerang. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Perubahannya, Suzuki menambahkan aksen krom pada bumper depan, grill depan bagian atas, side body moulding, dan back door garnish.

Ubahan lain adalah konsep ini dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi dengan custom reflector agar memperkuat kesan elegan.

Tampilan mewah All New Ertiga semakin terlihat dengan penyematan roda GT GTX Pro dan velg diamond cut 18 inci yang dilapisi gun metal paint finishing. Di dalam interior, penampilan mewah tampak pada penambahan center arm rest atau sandaran tangan di kursi baris kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS