Viral: Enggan Menapakkan Kaki, Kelakuan Biker Ini Bikin Ngakak

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Viral: Enggan Menapakkan Kaki, Kelakuan Biker Ini Bikin Ngakak
Ilustrasi lampu lalu lintas [Shutterstock].

Inilah viral "joget-joget" di lampu lalu lintas. Biker menggoyang-goyangkan motor non-stop. Ada apa?

Suara.com - Saat menunggu lampu merah, umumnya pengendara kendaraan roda dua atau sepeda motor akan berhenti dan menahan bobot kendaraannya menggunakan kedua kaki. Namun, sebuah video yang beredar di media sosial Twitter merekam kelakuan kocak seorang pengendara motor yang seolah enggan menurunkan kakinya dan menginjak aspal ketika berhenti saat lampu merah.

Diunggah oleh akun @irfanul_hakim pada 14 Agustus, video berdurasi 44 detik ini memperlihatkan seorang lelaki memakai jaket hijau army yang berusaha menyeimbangkan motornya ketika berhenti saat lampu merah. Kedua kakinya pun masih tertekuk di atas footstep sementara setang motor terlihat bergoyang ke kanan dan kiri untuk menyeimbangkan kendaraannya.

Biker aneh ogah menapak [Twitter: @irfanul_hakim].
Biker aneh ogah menapak [Twitter: @irfanul_hakim].

"Ada masalah apaan sih antara aspal dan kakinya, dendam banget kayaknya nggak mau napak," tulis pemilik akun dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Dalam video itu, diketahui kejadian ini berlokasi antara di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, atau Tangerang jika melihat nomor pelat B pada bagian belakang motor.

Melihat video ini, tak sedikit warganet yang bertanya-tanya mengenai alasan lelaki itu mengapa melakukan hal tadi dan menebak-nebak alasannya.

Video ini pun telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak 11 ribu kali ke sesama pengguna Twitter serta menuai beragam komentar dari warganet.

"Sepatunya abis dicuci," tulis ynmbr_

"S3 menyeimbangkan tubuh. Pro sekali bapak ini, saya rasa sewaktu bikin SIM tanpa tes pun beliau sudah dikasih SIM dengan masa pakai seumur hidup," komentar irwanfrds05

"Itu pake gelang power balance. Jadinya seimbang," tambah diddechariezma

"Aspalnya najis paling," tambah bukanindomilk

"Jengkel gue liatnya sumpah," ungkap andryhrmwn

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS