Lho Ya, Tunggangi BMW R27 Komedian Sule Malah Bingung

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Lho Ya, Tunggangi BMW R27 Komedian Sule Malah Bingung
Gaya Sule nyemplak motor keren BMW R27 [Instagram: ferdinan_sule].

Saking kerennya pesona motor BMW R27, Sule hanya bisa berkomentar begini.

Suara.com - Memiliki kesempatan untuk menunggangi motor keren dan langka tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini sepertinya yang dirasakan komedian asal Bandung, Sule. Atau nama lengkapnya Entis Sutisna, kelahiran 15 November 1976.

Melalui sebuah unggahan di sosial media pribadinya, lelaki yang akrab disapa Kang Sule ini tampak semringah menunggangi motor kalsik BMW R27. Bahkan saking senangnya, pembawa salah satu program TV kondang ini sampai tidak bisa berkomentar banyak.

Si keren BMW R27 dalam kondisi mulus [Instagram: ferdinan_sule].
Si keren BMW R27 dalam kondisi mulus [Instagram: ferdinan_sule].

"Bingung mau menulis apa terserah saja deh," ujar Sule dalam unggahannya itu.

Dalam foto yang ia unggah, lelaki kelahiran Cimahi, Jawa Barat yang namanya meroket saat menjadi salah satu penampil di Opera van Java (OVJ) ini tampak mengendarai BMW R27 berwarna kuning gading. Kerangka bodi motor terlihat masih orisinal dan kokoh.

Selain itu, motor ini juga terlihat memiliki fitur zijspan atau disebut sehari-hari sebagai sespan, yaitu kereta samping untuk membawa penumpang.

Disimak dari spesifikasinya, motor keren BMW R27 beredar kurun 1960-1966 dan diproduksi sekitar 15 ribu unit di seluruh dunia. Kendaraan ini menggunakan mesin satu silinder dengan kapasits 247 cc yang memiliki kekuatan sebesar 18 daya kuda pada putaran mesin 7.400 rpm.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS