Naik Mobil Antik, Komedian Kevin Hart Cedera Parah dalam Kecelakaan

Liberty Jemadu
Naik Mobil Antik, Komedian Kevin Hart Cedera Parah dalam Kecelakaan
Aktor dan komedia Amerika Serikat, Kevin Hart. [Shutterstock]

Mobil Plymouth Barracuda 1970 milik Kevin Hart itu mengalami kerusakan cukup parah.

Suara.com - Komedian dan aktor Kevin Hart dilarikan ke rumah sakit usai terlibat dalam kecelakaan di atas mobil antik Plymouth Barracuda pada Minggu (1/9/2019) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebuah mobil antik Plymouth Barracuda diparkir di Seal Beach, California, AS pada April 2018. [Shutterstock]
Sebuah mobil antik Plymouth Barracuda diparkir di Seal Beach, California, AS pada April 2018. [Shutterstock]

Polisi lalu-lintas setempat mengatakan bahwa Hart, yang berusia 40 tahun, hanya sebagai penumpang di dalam mobil keluaran tahun 1970 itu, demikian diwartakan The Guardian.

Yang mengemudi adalah Jared Black, pemuda berusia 28 tahun yang juga terluka dalam insiden itu. Penumpang lain adalah Rebecca Broxterman, 31 tahun. Ia tidak mengalami cedera serius dalam kecelaakaan tersebut.

Menurut The Drive, mobil Plymouth Barracuda itu merupakan milik Hart. Komedian itu memamerkan mobil tersebut pada Juli lalu di sejumlah media sosialnya.

Mobil itu telah dimodifikasi dari aslinya, dengan antara lain dibenamkan mesin Hellcat V-8 Hemi berkapasitas 6,2 liter buatan Chrysler. Interiornya pun dirancang lebih modern dan lapang.

Sayang dalam kecelakaan itu mobil lawas dan cantik itu mengalami kerusakan cukup parah. Dari foto-foto yang beredar, terlihat mobil itu rusak parah, atapnya bahkan hancur berantakan setelah terbalik dan terguling.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS