Ayo, Meluncur ke IMX 2019 yang Jadi Wadah Pencinta Modifikasi

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ayo, Meluncur ke IMX 2019 yang Jadi Wadah Pencinta Modifikasi
IMX 2019 siap digelar bagi pencinta modifikasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

IMX 2019 adalah ajang modifikasi seru yang digelar NMAA. Dan siap menuntaskan minat akan customizing.

Suara.com - Ajang modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang diinisiasi National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) siap digelar pada 28-29 September di Balai Kartini, Jakarta.

Andre Mulyadi, Project Director IMX 2019 mengatakan, gelaran kali ini jadi tahun kedua, yang mengusung tema "The Power of Collaboration". Semakin banyak booth tenant, yang artinya semakin banyak pilihan produk dan jasa aftermarket dan modifikasi yang ditawarkan bagi pengunjung.

Perhatikan kerennya dress-up untuk IMX 2019 ini [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Perhatikan kerennya dress-up untuk IMX 2019 ini [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Ini merupakan sinyalemen positif untuk IMX yang semakin dipercaya Pemerintah, Agen Pemegang Merek (APM) mobil, produsen atau distributor merek aftermarket, juga modifikator, dan komunitas," ujar Andre Mulyadi, di Satrio Tower Mega Kuningan Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Andre Mulyadi menambahkan, IMX 2019 dihelat dengan tujuan membuat industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi, namun ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya. Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya diperhitungkan di kawasan Asia.

"Oleh karena itu kami bertekad untuk mewujudkan gebrakan besar dari ranah modifikasi Indonesia yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif Tanah Air," terang Andre Mulyadi.

Exhibitor yang akan unjuk gigi di IMX 2019 adalah produk-produk berkualitas baik dari dalam ataupun luar negeri.

Selain itu, setiap brand modifikasi atau produk aftermarket selama penyelenggaraan IMX 2019 akan membawa lini produk terbaru, teknologi terkini, serta memberikan berbagai diskon khusus.

Dan di sisi lain, IMX 2019 juga tetap mempertahankan program andalan yang selama ini menjadi indentitas pameran. Salah satunya "NMAA Top 50", dengan perincian 50 unit mobil modifikasi dipamerkan dari hasil kurasi dan penyaringan lebih dari 600 pendaftar di seluruh Indonesia.

Pemilihannya melibatkan para praktisi otomotif dunia. Para kurator akan memilih langsung mobil mana yang masuk ke dalam 10 besar dan lima besar.

Nantinya, para nominator lima besar sendiri yang akan memilih "The Ultimate of IMX NMAA Top 50" di antara mereka.

Terakhir akan ada New Car Dress Up dimana APM bekerja sama dengan para modifikator dan industri aftermarket membuat mobil dengan cara memodifikasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS