Komunitas Harley-Davidson se-Indonesia Berkumpul di Bandung

Liberty Jemadu
Komunitas Harley-Davidson se-Indonesia Berkumpul di Bandung
Seorang anggota Harley Owners Group (HOG) berfoto dengan menaiki motor Harley-Davidson dalam acara pertemuan nasional di Bandung, Jumat, Jawa Barat, Jumat (8/11/2019). [Antara/Bagus Ahmad Rizaldi]

Pertemuan komunitas Harley-Davidson Indonesia di Bandung, diikuti juga oleh perwakilan dari Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Suara.com - Para pecinta motor Harley-Davidson yang tergabung dalam Harley Owners Group (HOG) untuk pertama kalinya menggelar acara pertemuan anggota seluruh Indonesia yang bertempat di Bandung, Jawa Barat dengan HOG Siliwangi Chapter sebagai tuan rumah.

Chief Executive HOG Siliwangi Chapter, Budi DJ mengatakan gelaran pertemuan ini diikuti oleh seluruh tujuh cabang (chapter) di Indonesia. Gelaran tersebut berlangsung tiga hari hingga Minggu (10/11/2019).

"Di sini kita untuk pertama kalinya menggelar acara gathering, yang kita pilih perdananya di Bandung. Turut hadir di antaranya dalam acara ini Chapter Bali, Yogyakarta, Jakarta, Solo, dan Sumatera," kata Budi di Hotel Marriott, Jalan Ir H Juanda, Kota Bandung, Jumat.

Selain para pecinta Harley dari Indonesia, perwakilan dari luar negeri seperti Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura hingga Thailand juga turut serta hadir.

"Kegiatan ini mendapat dukungan luar biasa, dinamika HOG yang lain cukup antusias. Meski masih seumur jagung semuanya dapat terlaksana, " kata dia.

Sementara itu, Director of HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherly menyebut acara ini merupakan cita-cita para pecinta motor buatan Amerika Serikat itu. Harapan untuk menyatukan seluruh anggota di Indonesia, kata dia, telah terwujud dalam acara tersebut.

"Kita ini punya cita-cita. HOG Chapter semuanya baru. Terlintas ide untuk mempersatukan chapter yang ada jadi punya satu acara yang bisa menyatukan membernya," kata Suherly.

Selain adanya pertemuan nasional, acara ini juga diisi dengan berbagai artis pengisi acara diantaranya artis Bebizie dan Padi Reborn. Para pecinta moge itu pun rencananya akan berkeliling Kota Kembang dengan menggunakan Bandung Tour on the Bus (Bandros).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS