Nyindir Haters di Mobil Mercy, Pramugari Ini Malah Kena Hujat Warganet

Angga Roni Priambodo
Nyindir Haters di Mobil Mercy, Pramugari Ini Malah Kena Hujat Warganet
Sindir haters malah kena hujat.

Cewek yang dihubungkan dengan kasus 'Gundik Garuda' itu mencoba menyindir haters sembari menyetir mobil Mercedes-Benz.

Suara.com - Kasus 'Gundik Garuda' yang bergulir pasca kasus penyelundupan motor gede (moge) yang melibatkan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara sepertinya begitu membekas di hati warganet.

Kisah pramugari cantik yang disebut sebagai teman dekat beberapa petinggi Garuda Indonesia itu hingga kini gaungnya terus menggema.

Dua nama pramugari yang namanya tersandung kasus 'Gundik Garuda' yaitu Puteri Novitasari dan Sidi Siwi sempat mendapat hujatan warganet.

Namun, mereka melawan lewat unggahan-unggahannya di media sosial. Sidi Siwi misalnya, ia kedapatan menyindir haters dengan dengan menaiki mobil Mercedes-Benz.

Namun, alih-alih berhasil, aksinya malah mendapat hujatan dari warganet karena mengucapkan satu kata yang salah dilafalkan.

Sindir haters malah kena hujat.
Sindir haters malah kena hujat.

Dari potongan video yang bisa dilihat dengan cara meng-klik gambar tersebut, terlihat pramugari itu mencoba salah satu fitur canggih di mobil Mercy yang dikendarainya.

Fitur kontrol suara tersebut diperintahkannya membuka Spotify dan memutar lagu milik girlband Korea, Blackpink. Namun sepertinya ia salah mengucapkan 'Spotify' menjadi 'Sportify'.

Terang saja hal tersebut tak lepas dari pendengaran warganet. Mereka pun menghujat balik cewek berambut sebahu tersebut;

"ngakak emang kedengeran nya kayak bilang sportifay," tulis @adxrianx.

"Sumpah gue ga ngerti awalnya gue kira gue yg bego ternyata dia beneran bilang sportipay," tambah @seleksialam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS